Golden State Rengkuh Kemenangan Ke-30 Musim Ini

Golden State Rengkuh Kemenangan Ke-30 Musim Ini

 

Berita-prediksibola.comDipertemuan yang spesial malam hari ini akan menghadirkan berita mengejutkan dan sangat menarik lainya yang datang dari ranah basket Ball yakni Golden State Rengkuh Kemenangan Ke-30 Musim Ini. Pertandingan yang sangat seru dan menarik di ajang NBA memang masih akan terus terjadi, seperti salah satunya duel yang terjadi antara Golden State Warrior yang berhadapan menjamu Houston Rockets. Tampil dan bertanding tanpa kehadiran sang bintang Stephen Curry yang mengalami cedera tak menjadi masalah dalam mendapatkan kemenangan ke-30nya di musim ini.

Golden State Rengkuh Kemenangan Ke-30 Musim Ini

Pertandingan lanjutan di ajang bergengsi NBA masih sangat ketat dan panas. Dan kali ini salah satu tim raksasa Golden State Warriors kembali menuai sensasi dengan sukses memetik kemenangan 114-110 saat berhadapan dengan Houston Rockets di ajang NBA jumat lalu. Kemenangan itu merupakan yang ke-30 untuk Warriors di musim ini serta menjadi pencapaian yang sangat luar biasa. Dalam bentrokan yang di laksanakan di Toyota Centre, Houston, Jumat 1 januari 2016 kemarin, Golden State mammpu unggul satu setengah bola saat kuarter pertamanya dan berakhir dengan Skor, 33-30.

Pada kuarter berikutnya, sang lawan Rockets bisa memperkecil ketertinggalan dengan memperoleh dan Mencetak 29 poin, mereka kemasukan 28 poin. Saat jeda pertandingan, papan skor menunjukan hasil yang cukup tipis yakni 61-59. Selanjutnya, Warriors tak membutuhkan waktu lama untuk menunjukan superioritasnya kembali dengan berhasil mencetak poin lebih banyak di kuarter ketiga. Mereka tampil ganas dengan membukukan 29 poin dan menahan raihan poin Rockets di angka 23. Di kuarter pamungkas atau kuarter keempat, Rockets kembali mencetak 28 poin, namun sayangnya mereka gagal menahan laju poin Warriors yang berhasil tampil trengginas dengan memasukan 24 poin hingga peluit panjang akhir pertandingan di bunyikan. Pertandingan pun selesai dengan skor akhir kemenangan atas Warrior yakni 114-110.

Pemain yang sukses Tampil sebagai top performer dalam pertandingan ini tak lain adalah shooting guard Warrriorsyakni Klay Thompson, dengan raihan 38 poin dan tujuh rebound yang dia buat. Di lain pihak, raihan double-double Dwight Howard dengan catatan 21 poin dan 13 rebound dan kerja keras para kompatriotnya masih tetap tak mampu membawa Rockets memetik kemenangan. Sebelumnya, pada pertandingan melawan Dallas Maverick, Warrior yang harus tampil dan bertanding tanpa sang pemain kunci yakni Stephen Curry tampaknya memang tak mampu berbuat banyak selain menelan kekalahan keduanya. Namun, nyatanya meski tanpa kehadiran sang bintang Warrior tetap mampu bangkit dan menunjukan kualitasnya kembali dengan kemenangan atas Houston Rockets.