Ezequiel-Lavezzi

Inter Milan Terdepan Dapatkan Lavezzi

Berita-prediksibola – Berita bola : Pertemuan Inter Milan dengan tim Paris Saint Germain (PSG) di Qatar, pada hari Rabu (30/12/2015) pada nyatanya tidak cuma dimanfaatkan untuk mengadakan pertandingan uji coba. Dari laporan yang ada, Inter juga berusaha untuk membujuk Ezequiel Lavezzi supaya untuk cepat keluar dari tim PSG itu.

Ezequiel-Lavezzi

Pemain 30 tahun ini sudah lama dilirik oleh Inter Milan. Tapi proses kepindahannya sulit diwujudkan karena Lavezzi juga dilirik oleh tim besar Juventus, Chelsea dan Barcelona.

Bos Inter, Erick Thohir kabarnya sudah menemui petinggi PSG guna membahas kepindahan sang pemain. Dalam pertemuan tersebut, hadir juga agen Lavezzi serta Laurent Blanc selaku pelatih PSG.

Lavezzi sendiri kabarnya sudah siap berganti kostum di bursa transfer Januari 2016. Ia tak mau bertahan di PSG sebab jarang mendapat kesempatan tampil karena kalah saing dengan Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

Jika bergabung dengan Inter, Lavezzi diyakini tak akan sulit dalam beradaptasi. Sebab, ia sudah mengenal atmosfer sepak bola Italia. Hal itu didapatkannya ketika dirinya memperkuat Napoli dari 2007-2012.