Kontribusi Besar Westbrook Dan Durant Tundukan Buck

Kontribusi Besar Westbrook Dan Durant Tundukan Buck

 

Berita-prediksibola.comKali ini seperti biasa masih akan menghadirkan sebuah ulasan penting dan menarik lain tentang Kontribusi Besar Westbrook Dan Durant Tundukan Buck. Pada pertandingan lanjutan dari ajang seru NBA Basket ball di musim 2015-2016 kembali memiliki cerita menarik dan berbeda. Tepatnya pada rabu 30 desember 2015 kemarin di Bucks di Chesapeake Energy Arena Thunder berhasil menghempaskan dan menundukan perlawanan Milwaukee Bucks dengan kemenangan 131-123.  Dipertandingan tandang tersebut, Oklahoma City Thunder berhasil mempermalukan sang tuan rumah Milwaukee Bucks dengan selisih angka yang cukup ketat dan tipis yakni 8 poin.

Kontribusi Besar Westbrook Dan Durant Tundukan Buck

Kemenangan Oklahoma City Thunderpada rabu malam lalu di Bucks di Chesapeake Energy Arena, memang tak lepas dari kontrubusi dan peran luar biasa dua pemain bernama Russell Westbrook dan Kevin Durant. Performa kedua pemain thunder ini menjadi penyemalat di waktu krusial dalam pertandingan 30 desember tersebut. Dipertemuan tersebut, Thunder sebenarnya sempat mendapatkan perlawanan alot dari Bucks. Saat kedua tim terpaut setengah bola di akhir kuarter pertama, Buck berhasil memimpin dan unggul 31 berbanding 30 poin atas Thunder. Namun, di kuarter kedua, Thunder mulai tancap gas melalui aksi-aksi cantik Russell Westbrook dan Kevin Durant.

Di paruh pertama di akhirnya dengan luputnya Durrant mencetak tiga poin, setelah sebelumnya Westbrook mencetak angka lewat tembakan bebas dan Thunder membalikan keadaan dengan 65-54. Di komandoi oleh Khris Middleton, Buck tak berpangku tangan saja, dimana mereka berhasil menggebrak kembali di kuarter ketiga. Tim tamu menambahkan 34 poin di kuarter ini meski tetap tertinggal dari tuan rumah. Di kuarter terakhir, usaha Buck untuk mengekar ketertinggalan terhadap Thunder memang sangat sengit, sayangnya mereka masih gagal mengejar dan membalikan angka dari sang tamu Thunder hingga peluit panjang di bunyikan dengan kekalahan 123-131.

Di laga tersebut, Westbrook berhasil memperoleh 27 poin, 7 rebound, 7 assist, dan 5 steal. Sang kompatriotnya pun tak mau ketinggalan dan tak kalah cemerlangnya dengan memperoleh 26 poin dan 8 assist. Yang artinya apabila digabungnya, maka kombnasi Westbrook dan Durrant telah membuahkan 53 poin dan 15 assist untuk thunder dalam satu pertandingan kandang ketiganya secara beruntun. Sebaliknya, di kubu Buck sosok Middleton sendiri lah yang menjadi pemain yang paling banyak menorehkan poin yakni berkontribusi memasukan 36 poin, 7 assist, 1 steal.  Meski akhirnya di hempaskan di kandang sendiri, Bucks telah bermain dengan performa terbaiknya. Menurutnya, permainan Thunder pada pertandingan kemarin memang tak lepas dari kombinasi luar biasa dari Westbrook dan Durrant.