Maverick Vinales, Kagum Dengan Performa Rider Movistar Yamaha

Maverick Vinales, Kagum Dengan Performa Rider Movistar Yamaha

Berita-prediksibola.comAkan kembali menghadirkan sebuah berita terhangat dan terbaru tentang Maverick Vinales, Kagum Dengan Performa Rider Movistar Yamaha. Seperti yang anda ketahui, ajang balapan moto Gp musim 2014-2015 telah berakhir, namun hal ini masih belum mampu memudarkan ketenaran salah satu rider yamaha bernama Jorge Lorenzo. Benar, seperti yang bisa anda ketahui, Lorenzo berhasil menjuarai ajang balapan terakhirnya di Valencia dengan finish di urutan pertama dan mengungguli sang kompatriotnya Vallentino Rossi.  Salah satu pembalap Susuki Ecstar Maverick Vinales mengaku kagum dengan performa yang di tunjukan oleh Lorenzo meski mendapatkan tekanan yang tak mudah.

Maverick Vinales, Kagum Dengan Performa Rider Movistar Yamaha

Vinales sendiri menilai apabila Rider Movistar Yamaha tersebut memang layak jadi juara Moto Gp 2015 musim kemarin, mengingat dirinya mampu tampil dengan sangat konsisten. Dari catatan waktu hingga penampilan di atas sirkuit, Vinales pun menyebutkan satu rider yang cukup menarik perhatian adalah sosok Marq Marquez, dimana ia adalah salah satu rider tercepat apabila dilihat dari catatan waktu perlap. Namun, jika kita melihat kecepatan dan konsistensi secara keseluruhan, maka pembalap berusia 20 tahun tersebut menilai bahwa rider yang terbaik memang hanyalah Lorenzo. Entah karena ia memang mengagumi Lorenzo atau mengakuinya, yang pasti Vinales tak mengada-ada saat mengeluarkan komentar tersebut beberapa waktu lalu.

Apabila berbicara mengenai kecepatan saat perlombaan di mulai, penampilan Lorenzo memang sangatlah luar biasa. Ia mampu menunjukan penampilan yang selalu konsisten di setiap Grand Prix 2015. Terlepas dari catatan luar biasa tersebut, Vinales pun menambahkan bahwa persaingan ketat dan penuh tekanan di musim lalu sama sekali tak membuat Lorenzo tampil buruk, dan hal tersebutlah yang membuat Vinales kagum dengan sang rider yamaha tersebut, ujar Vinales yang di lontarkan Speedweek, jumat 1 Januari 2016 lalu. Salah satu keunggulan dari sosok lorenzo sendiri adalah sosok pria berkebangsaan spanyol tersebut mampu menempatkan possi dengan sangat baik di tiap kali balapan.

Selain itu, X-Fuera pun juga selalu mampu menciptakan jarak yang sangat tepat dengan para lawan di belakangnya dalam kondisi apapun. Tambahnya, kecepatanya dalam setiap lap dan pertandingan pun selalu sama dan hal ini benar-benar bukanlah sesuatu yang dengan mudah bisa dilakukan. Memang apabila berbicara mengenai Lorenzo, di awal musim 2015 lalu, X-Fuera mengawali awal musim dengan kurang baik. Ia sempat kalah dari rekan setimnya Vallentino Rossi. Akan tetapi, rider berusia 28 tahun tersebut tak menyerah hingga mampu menjadi jawara usai melwati pertarungan yang sangat sengit nan panas. Kami mengakui ketangguhan dan kemahrian Lorenzo dalam berkendara, dan kami sangat mengagumi dirinya, tutup Vinales.