Musim Ini Mercedes Akan Meceraikan Duo Hamilton Dan Rosberg

Musim Ini Mercedez Akan Meceraikan Duo Hamilton Dan Rosberg

 

Berita-prediksibola.com –  Di pekan ini nanti sobat penggemar berita olahraga semuanya masih akan kami manjakan dan hadirkan berita terbaik dan terbaru lainya tentang salah satunya adalah Musim Ini Mercedez Akan Meceraikan Duo Hamilton Dan Rosberg. Ajang F1 tak diragukan lagi merupakan salah satu ajang balapan yang sangat di nanti-nantikan oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Namun sayangnya, pada akhir-akhir ini formula One terlihat kurang lagi bersinar mengingat di setiap balapan bisa diakatan kian mudah di tebak siapa yang bakal mampu menang. Ya, Bos Mercedes Toto menyatakan bisa saja dirinya menceraikan duet Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, sebab jika keduanya masih saja berada dalam satu tim dan mendominasi F1, maka halitu justru akan menjadi buruk bagi dunia balap.

Musim Ini Mercedes Akan Meceraikan Duo Hamilton Dan Rosberg

Seperti yang bisa anda ketahui bahwa di setiap balapan dan ajang Grandrix manapun, kami Mercedez selalu mampu mendominasi jalanya balapan. Dan dominasi ini lah yang di nilai akan memperburuk balapan Formula One dimana balapan pun dinilai akan menjadi lebih membosankan dan mudah di tebak. Sebuah olahraga khususnya balapan sangat membutuhkan hasil yang aneh atau pembalap Underdog yang menang. Saat menjadi yang paling dominan, anda pasti menderita, anda menjadi sisi gelap jadi domnasi tersebut, ungkap Wolff seperti dikutip dari Grandprix Times, rabu lalu. Dominasi ini tengah terjadi di Red Bull, mereka seperti Jedi( seorang karakter Star Wars) mereka terlalu konversial. Mereka memiliki nama brand yang luar biasa. Tapi setelah memenangi empat gelar beruntun, mereka menjad produk yang simpatik, tambahnya.

Di musim 2015 kemarin, kiprah Mercedes memang sangat menampilkan hal dominan, dimana hamilton dan Rosberg selalu silih berganti memuncaki puncak klasemen balapan. Adapun Silver Arriw-julikan Mercedes sama sekali goyah sebagau pemuncak klasemen konstruktor. Kami tak ingin terus menerus mendominasi sebuah ajang balapan yang nantinya akan berujung hal buruk bagi kami. Dimana pastinya dengan dominasi yang terus menerus, orang-orang akan semakin memusuhi kami. Oleh karenanya kami merasa bahwa dominasi kami sangatlah buruk bagi ajang sebesar F1.Wolff kembali menambahkan bahwa ia tak bisa melakukan apa-apa pada situasi saat ini.

Mercedes, Toto Wolff, menyatakan tak ada jaminan duet Nico Rosberg dan Lewis Hamilton bertahan hingga setidaknya setelah musim 2016. Kursi Rosberg di tim yang bermarkas di Brackley, Inggris, tersebut masih menjadi bahan spekulasi. Belum lama ini, Wolff menyatakan rivalitas panas yang terjadi antara Rosberg dan Hamilton memang baik. Akan tetapi jika sampai berdampak negatif terhadap tim secara keseluruhan, line-up ini harus dibongkar.