1407043hiddink-drogba-abramovich780x390

Preferensi Hiddink Terkait Posisi Drogba Di Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Chelsea, Guus Hiddink, kembali mengutarakan rasa inginnya untuk bisa pulangkan Didier Drogba. Kali ini, dia mengaku lebih suka jika Drogba menjadi posisi staf pelatih dari pada duta klub.

1407043hiddink-drogba-abramovich780x390

Drogba sudah berkali-kali memberikan suara mengenai rasa inginnya untuk bisa kembali ke Stamford Bridge usai pensiun. Dan juga dia akui sempat rela untuk menjadi kitman untuk susunan pemain Blues.

Niat ini disambut dengan baik oleh Hiddink, yang sudah menyiapkan dua pilihan posisi untuk Drogba.

“Mungkin saja, Drogba akan menjadi posisi staf pelatih atau bisa menjadi duta klub,” kata Hiddink.

“Akan tetapi, menurut saya, posisi atau jabatan duta club begit formal dan resmi. Drogba harus bergabung dengan susunan pemain dan membantu pemain dengan pengalaman yang ia miliki.

Rasa Hiddink untuk menarik Drogba bukan tak ada kendala. Striker dari Pantai Gading ini masih memilki kontrak dengan Montreal Impact sampai dengan tahun depan 31 Desember 2016.

“Ini bergantung pada pemain. Anda perlu memberikan waktu dan juga kesempatan untuk bisa memutuskan yang paling baik baginya. Sekarang ini kami perlu hargai masa kontraknya dengan Montreal,” ujar Hiddink.

Drogba sudah mendukung dan bermain untuk Chelsea dari 2009 sampai dengan 2012 dan 2014 sampai 2015. Dia juga tercata menjadi pemian asing paling hebat selama sejarah tim dengan membuat 163 gol.