Rocket Hentikan Amukan Spurs

Rocket Hentikan Amukan Spurs

 

Berita-prediksibola.comTampaknya masih akan hadir dan menemani pekan anda dengan menghadirkan ulasan berita terbaru dan terakurat mengenai Rocket Hentikan Amukan Spurs. Houston Rockets berhasil memutus dan menghentikan rentetan kemenangan San Antonio Spurs di ajang NBA. Yang mana dalam pertandingan terakhirnya kemarin, Rockets berhasil menang denga torehan 88-84 untuk menghentikan kemenangan beruntun Spurs di angka tujuh.Dalam pertandingan yang telah di gelar di Toyota Center, Houston, Sabtu (26/12) siang WIB lalu, Rockets memimpin 25-22 di kuarter pertamanya. Sayangnya dengan memasuki kuarter kedua, Spurs mampu bangkit berkat usaha tembakan dua angka Kahwi Leonard yang membuat skor berubah menjadi sama kuat 36-36. pertarungan ketat pun terjadi hingga Spurs kemudian berbalik unggul43-38 saat memasuki half-time.

Rocket Hentikan Amukan Spurs

Memasuki kuarter ketiga, Rockets kembali memimpin dengan mencetak 23 poin cepat, sementara Spurs cuma menghasilkan 17 poin di kuarter ini. Setelah berhasil membawa Rockets menyamakan angka di kedudukan 49-49 melalui tembakan dua angka, pemain bernama Dwight Howard pun kemudian mencetak dua angka lagi untuk membawa Rockets berbalik unggul 53-51 terhadap spurs. Alhasil Rockets pun menutup kuarter ini dengan keunggulan tipis 61-60. Di Kuarter keempat pertandingan pun berlangsung sangat ketat. Yang mana Rockets mencetak 27 poin, sedangkan Spurs tak mau kalah dengan membukukan 24 poin. Sayangnya, dengan keunggulan tersebut Rockets pun berhasil mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan usai.

James Harden pun menjadi salah satu penyumbang angka terbanyak sekaligus top performer untuk Rockets dengan torehan 20 poin, empat rebound, dan sembilan assist. Sementara Dwight Howard tak mau kalah dan tak kalah cemerlangnya dengan menyumbang 11 poin dan 12 rebound. Dari kubu Spurs sendiri sosok Kahwi Leonard mencetak 20 poin dan LaMarcus Aldridge 18 poin. Sedangkan Tim Duncan mecetak 13 poin dalam laga ketat dan sengit berakhir dengan kekalahan spurs tersebut. Bagi Spurs, kekalahan di laga tandang ini memutus rentetan kemenangan yang mereka rangkai dalam tujuh pertandingan sebelumnya. Catatan menang dan kalah yang berhasil di torehkan Spurs kini menjadi 25-6 serta menempati posisi kedua klasemen Wilayah Barat.

Sementara disisi lain dengan kemenangan tersebut, Rockets dengan rekor menang-kalah 16-15 menempati posisi ketujuh klasemen Wilayah Barat. Di lain pihak dalam pertandingan lainya, Golden State Warriors memenangi duel ulangan Final NBA musim lalu. Dimana mereka kembali sukses mengatasi perlawanan Cleveland Cavaliers dengan skor 89-83. Selanjutnya, tim Oklahoma City Thunder mesti berjuang sampai pengujung laga kala mengalahkan LA Clippers. kemenangan ini memang tak lepas dari kecemerlangan Kevin Durant yang berhasil mencetak angka krusial di detik-detik terakhir untuk memastikan Thunder menang tipis 100-99.