Suzuki Dan Ducati Bikin Yamaha Penasaran

Suzuki Dan Ducati Bikin Yamaha Penasaran

 

Berita-prediksibola.comPada momen dan kesempatan yang sangat spesial pekan ini bakalan kembali hadir kehadapan anda dengan membawakan sebuah berita terbaru mengenai Suzuki Dan Ducati Bikin Yamaha Penasaran. Persaingan ketat memperebutkan gelar juara dunia MotoGp 2015 memang telah usai, kini banyak rider pun fokus melakukan persiapan datangnya musim 2016. Di tengah persiapan jelang awal musim MotoGp 2016 mendatang, Ducati dan Suzuki merupakan dua tim yang paling mendapatkan perhatian lebih dari Yamaha Motosport. Sebab Yamaha menilai kedua tim tersebut sejauh ini telah menunjukan perkembangan performa yang sangat signifikan hingga membuat Yamaha pun mewaspadainya.

Suzuki Dan Ducati Bikin Yamaha Penasaran

Manajer yamaha bernama Wilco Zeelenberg mengakui bahwa timnya sangat pensaran dengan apa yang di capai oleh Suzuk dan Ducati akhir-akhir ini. Ia menilai bahwa rasa penasaran tersebut tentang sodtware apa yang saat ini digunakan oleh dua tim ini. Menurutnya, tim pabrikan asal Italia dan Jepang tersebut sama sekali tak memiliki masalah dengan adanya perubahan standar yang di canangkan untuk Seri MotoGp musim 2016 mendatang. Wilco mengaku bahwa timnya (yamaha) memang akan lebih lambat setengah detik atau bahkan lebih ketimnya tim-tim lainya khususnya atas Ducati. Ia tak tahu software apa yang membuat para rivalnya tersebut sangat tenang dengan perubahan standar yang terjadi.

Seperti yang telah di tunjukan dalam balapan laga uji coba beberapa waktu lalu, bahwa Suzuki dan Ducati mampu mencatatkan waktu yang sangat cepat. Jika anda lihat dari catatan waktu, mereka sangat dekat antara satu sama lainya, di lain pihak justru tim kami merasa kehilangan momentum untuk mengejar atau menipiskan jarak, Sambungnya. Meski demikian, pria berusia 49 tahun itu belum bisa menebak apakah perubahan standar MotoGP dan pergantian ban Bridgestone ke Michelin akan memberikan keuntungan ke beberapa tim tertentu. Menurutnya, hal itu masih sulit untuk diprediksikan saat ini.Duo Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo beberapa kali memang mengeluh kurang nyaman dengan ban dan setting baru pada motonya.

Kendati demikian, hal ini juga dialami dan di keluhkan oleh pembalap asal Repsol Honda Marc Marquez yang juga mengelukan hal serupa. Terlepas dari apa yang akan terjadi musim ini nanti, yang pasti kami memang wajib mewaspadai dua kekuatan baru yang bakal di tunjukan oleh Ducati dan Suzuki dalam waktu dekat. Wilco Zeelenberg pun menambahkan apabila dirinya masih belum mampu menemukan jawaban atas rasa penasaranya ini, maka Yamaha berada dalam masalah serius, ujarnya.  Ducati dan Suzuki seakan-akan sangat kompak dan secara bersamaan pula menunjukan lonjakan performa yang sangat signifikan pada sesi uji coba lalu dan mengalahkan rekor waktu para rider Yamaha.