Thibaut-Courtois

Thibaut Courtois Ingin Pindah Ke Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan ingin meninggalkan Stamford Bridge dan ingin masuk bermain dengan tim besar La Liga Real Madrid. Courtois diyakini juga ingin bermain dengan Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid dikabarkan akan tetap mencari salah satu dari kiper yang terbaik untuk dibawa pada akhir musim ini. Pada nyatanya mereka sudah punya Keylor Navas yang permainannya juga tidak kalah baik dengan Madrid.

Thibaut-Courtois

Pada bursa transfer musim panas 2015, Real Madrid begitu dihubungkan akan membawa kiper utama dari United, David De Gea. Tapi proses transfer De Gea tidak terjadi karena pengiriman data dari Inggris ke Spanyol terlambat dan pada akhirnya sampai bursa ditutup.

Proses transfernya gagal, De Gea justru tanda tangan kontrak dengan waktu yang lama dengan Manchester United. Padahal diketahui Real Madrid belum putus asa dan masih ingin berusaha untuk membawanya di bursa kesempatan lain.

Walau pun Madrid sudah melirik dan targetkan de Gea menjadi incaran pertama mereka, kiper Premier League lain memiliki peluang untuk masuk dan bergabung dengan Madrid. Dan terlebih lagi dari kabar yang ada, kiper Chelsea, Thibaut Courtois, begitu ingin masuk dan bermain dengan Madrid.

Kabar itu juga menambahkan bahwa Chelsea juga sudah berusaha untuk tetap mempertahankan Courtois. Tapi dapat dimengerti bahwa ketidakberhasilan Blues untuk bisa lolos ke Liga Champions 2015/2016 akan memaksa kiper 23 tahun itu untuk mempertimbangkan masa depannya.

Sebelumnya Courtois kembali ke Chelsea di musim panas 2014 setelah bermain selama tiga musim dengan Atletico Madrid. Ia juga berhasil membantu Blues mendapatkan gelar juara Premier League musim lalu.