Massimiliano-Allegri

Allegri Ingin Latih United Atau Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Secara diam-diam pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri tertarik untuk mencoba kesempatan melatih di Inggris. Ada dua tim yang ingin dia latih, Manchester United atau Chelsea.

Massimiliano-Allegri

Daily Mirror kabarkan, pria 48 tahun ini muali ambil kursus bahasa Inggris. Keputusan Allegri  untuk ikut kursus itu disebabkan karena ingin mencari kerjaan di Inggris.

Mantan pelatih AC Milan itu masih  ada kontrak dengan Juventus selama 18 bulan ke depan. Tapi Allegri siap meninggalkan Turin jika sana mendapatkan tawaran yang pas dari tim Inggris.

Allegri tergoda ke Inggris usai dengar kabar rasa tertarik dari Chelsea dan juga United. Bos Chelsea Roman Abramovich katanya akan menjadikan Allegri sebagai salah satu calon manajer The Blues musim depan.

Mantan pelatih dari Cagliari ini juga masuk dalam daftar United untuk gantikan Louis van Gaal jika jadi diberhentikan. Poisisi Van Gaal untuk sekarang ini dalam kondisi ujung tanduk karena tidak berhasil membawa timnya menang di dalam 8 kali pertandingan.