Mohamed-Elneny

Gelandang Basel Jalani Tes Medis Bersama Arsenal

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang FC Basel, Mohamed Elneny dikabarkan sudah jalani tes kesehatan dengan Arsenal, pada hari Jumat 1 Januari 2016 WIB. Dia masuk di dalam rencana perekrutan Arsene Wenger di bursa transfer musim dingin pada kali ini.

Mohamed-Elneny

Dikabarkan juga, usai tes kesehatan, Elneny dapat resmi mengenakan seragam The Gunners. Tapi pihak manajemen tim dari London itu harus membayar mahal £7,3 juta atau kurang lebih Rp149 miliar kepada klub asal Swiss tersebut.

Pemain tim nasional Mesir itu dibawa ke Emirates Stadium untuk menjadi pengganti Santi Cazorla yang sedang mengalami cedera. Performanya dengan Basel pada awal musim ini memang cukup baik.

Sejak di bawa di tahun 2013 lalu, pemain 23 tahun ini sudah berikan dukungan yang besar. Dari 28 kali permainan, Elneny memberikan 6 gol dan 2 umpan.

Wenger yang coba dikonfirmasi soal kabar merekrut Elneny beberapa hari lalu masih belum ada kepastian. Ia akui gelum bisa komentar banyak soal kebijakan transfer di bursa musim dingin.

“Anda jauh lebih banyak tahu dari pada saya. Sayang, kami tak bisa umumkan apa saja untuk sekarang ini. Belum ada kesimpulan yang pasti.