068758800_1439877026-SylvieMeis2015

Lingerie dan Tahun Baru Kelabu Mantan WAGs Belanda

Berita-prediksibola – Wags : Tahun 2015 tinggal sedikit lagi, dan akan berganti dengan tahun yang baru.

Tapi untuk Sylvie Meis, momen pergantian tahun kali ini malah menjadi cerita yang kelam. Tepatnya sudah 3 tahun yang lalu, ketika dunia siap masuk ke tahun 2013. Saat semua orang sudah semangat untuk masuk ke tahun baru, Meis malah dalam kondisi yang sulit.

068758800_1439877026-SylvieMeis2015

Tepat di malam tahun baru 2012, model cantik asal Belanda ini sudah putuskan untuk cerai dengan suaminya Rafael Van der Vaart. Keputusan tersebut diambil usai ia menjadi korban kekerasa di dalam rumah tangga, yang mana dibantah oleh Van der Vaart di hadapan publik.

Perceraian ini malah menjadi kejutan untuk banyak pihak. Keduanya sudah dikenal dengan kehidupan rumah tangga yang rukun. Kombinasi dari model canti dunia dan juga pemain sepak bola papan atas, juga sempat mendapatkan gelar menjadi pasangan Beckhams (David dan Victoria Beckham) dari Belanda.

Keduanya sudah menikah saat tahun 2005. Mereka juga sudah diberikan satu anak, dengan nama Damián Rafael. Tahun 2009, Real Madrid sempat memiliki niat menjual Van der Vaart. Namun pemain yang sekarang ini bermain dengan Real Betis itu memilih tetap bertahan karena istrinya menjalani pengobatan kanker di Madrid. Van der Vaart baru pindah ke Inggris saat istrinya dinyatakan sembuh.

Namun kehadiran adanya orang ketiga pada faktanya membuat hubungan keluarga mereka menjadi hancur. Dan juga Van Der sempat menemukan email selingkuh Meis dengan seorang pilot maskapai asal Belanda, KLM.

van-der-vaart-140718-aji

Saat ini keduanya sudah lupakan hal itu. Mereka sudah saling memaafkan dan kembali dengan baik walau sudah tidak menjadi suami istri lagi. Sejak perceraian itu, Van der Vaart telah menjalin hubungan kembali dengan Sabia Boulahrouz dan mantan istrinya, Khalid Boulahrouz.

Dengan menyambut tahun baru 2016, Meis yang sempat dijadikan sebagai wanita paling cantik dan sexy tahun 2013, sepertinya tak ingin terus ada dalam kondisi kelam. Namun kebalikannya Meis malah memilih untuk membuat dirinya menjadi sibuk dan ikut bagian dalam pemotretan pakaian dalam wanita, lingerie.