martin-caceres-juventus

Liverpool Lirik Pemain Bermasalah Juventus

Berita-prediksibola – Berita bola : Liverpool dikabarkan sudah memberikan tawaran sah pada Juventus untuk bisa mendapatkan pemain back, Martin Caceres pada bursa transfer Januari nanti.

martin-caceres-juventus

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memerlukan tambahan pemain pada bagian back karena Martin Skrtel, Dejan Lovren dan Mamadou Sakho sering mengalami cedera pada musim ini. Klopp jadikan Caceres salah satu incarannya.

Daftar pemain top dunia dengan nomor punggung yang aneh. Caceres bisa jadi solusi yang cepat. Harga pemain dari Uruguay ini tidak  begitu mahal. Kontrak Caceres bersama Juventus akan  selesai pdi musim panas 2016.

Juventus juga mau tidak mau perlu menjual pemain 28 tahun itu ke bursa transfer Januari. I Bianconeri kemungkinan tidak akan lagi memperpanjang kontrak Caceres, karena mantan pemain dari Barcelona itu sering membuat tindakan yang tidak baik di luar lapang.

Caceres tidak lama ini juga diskors Juventus karena sempat terlibat tabrakan. Kecelakaan terjadi karena Caceres mengemudi dalam kondisi mabuk.

Liverpool harus saingan dengan Inter dan juga Galatasaray yang juga sama sama melirik mantan pemain dari Sevilla itu.