Miralem-Pjanic

Pjanic Dinginkan Rumor Mengenai Ketertarikan Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang AS Roma , Miralem Pjanic , berusaha menurunkan kabar yang sebutkan bawha tim besar Real Madrid tertarik untuk membawa dirinya di Januari 2016 ini.

Miralem-Pjanic

Tidak lama ini, ada kabar dari Marca bahwa Madrid sempat ingin membawa Pjanic ke Santiago Bernabeu. Dan juga untuk bisa membawa pemain dari Bosnia itu dari Roma, mereka rela untuk mengeluarkan biaya sampai dengan 40 juta Euro. Selain Madrid, Barcelona juga dinyatakan ingin menggunakan jasa pemain 25 tahun ini.

Kabar itu sudah sampai ke pihak Pjanic. Tapi ia langsung berusaha menurunkan kabar tersebut dengan mengatakan bahwa sekarang ini ia tidak ada keinginan untuk pergi dari Roma.

“Ketertarikan pada Madrid? Saya fokus pada Roma untuk sekarang. Kami masih berjuang untuk mendapatkan Scudetto dan kami akan segera menghadapi partai 16 besar Liga Champions. Itu menjadi alasan kenapa mustahil untuk keluar dari Roma untuk saat ini.

Pjanic direkrut Roma dengan biaya 11 juta Euro dari Lyon pada Agustus 2011 lalu. Sampai dengan sekarang ini ia juga sudah membuat 27 gol dan juga 39 umpan di dalam 165 kali pertandingan selama ia dengan I Lupi.