012310700_1451310226-ronaldo_miami

Tanpa Irina, Ronaldo Ingin Rayakan Tahun Baru dengan Pria Spesial

Berita-prediksibola – Wags : Pada tahun 2015 yang bersisa 2 hari, pemain hebat dari Madrid, Cristiano Ronaldo,  sudah siapakan rencana dengan matang untuk menyambut malam pergantian tahun, Jumat, 31 Desember 2015.

012310700_1451310226-ronaldo_miami
Media kabarkan mantan dari pemain United ini sudah memesan kamar seharga £ 2,400 atau kurang lebih Rp 48,7 juta per malam di hotel Pearl Marrakech, Maroko.

Ronaldo rencananya akan segera berangkat dengan menggunakan jet pribadinya usai mendukung Real Madrid berhadapan dengan tim Real Sociedad. Disebutkan juga dia mengajak teman satu timnya, Karim Benzema.

Lalu, siapa yang pergi temani Ronaldo untuk habiskan malam pergantian tahun baru?

Tentu bukan model seksi Irina. Selesainya hubungan mereka selama lima tahun dikarenakan dari penolakan Irina dalam membuat pesta kejutan bagi ulang tahun ke-60 ibu Ronaldo, Dolores. Jadinya, Ronaldo pun memutuskan untuk menghabiskan Natal di tahun 2014 dan malam pergantian tahun baru cuma bersama ibu dan anaknya. Sejak itu hubungan mereka tidak begitu baik dan pada akhirnyta putus.

Akhir tahun ini Ronaldo juga tidak sendiri. Ketika melalui malam pergantian tahun, ia ditemani seseorang yang spesial. Tapi kali ini bukanlah wanita atau juga anaknya, tapi ia adalah seorang pria bertubuh kekar, Badr Hari. Ya, Ronaldo rencananya akan ditemani nanti oleh atlet kick boxer itu yang mana sempat dikabarkan adalah pasangan gay Ronaldo.

023031800_1449890639-2

Bukan kali ini saja Ronaldo menginap di hotel Pearl Marrakech. Sebelumnya, ia juga sempat menginap di sana. Di kolam berenang hotel itu juga, momen Ronaldo sempat digendong Badr Harim di foto dan menjadi awal issue dari pasangan gay antara keduanya.

Pada bulan yang lalu, komentar dari TV Prancis, langsung melakukan aksi ketika melihat foto itu. Ia yakin Ronaldo memiliki hubungan yang special dengan kick boxer dari Maroko itu.

“Saya yakin penerbangan ke Maroko tiga atau empat kali  dalam satu minggu dan juga berpelukan dan Bad sudah memiliki dapan pada penampilan Ronaldo pada akhirnya.

Salah seorang sumber juga sempat mengatakan bahwa setelah latihan, Ronaldo sering pergi dan pulnag ke Maroko dengan menggunakan jet pribadi barunya seharga £13.5 juta. Penerbangan tersebut dilakukan dari bandara Torrejon Air Base dekat Kota Madrid.