louis-van-gaal-dan-ryan-giggs-pusing

Karena Van Gaal, Fans United Terpaksa Tenggak Urin Sendiri

Berita-prediksibola – Berita bola : Ada-ada saja kelakuan dari seorang fans Manchester United, Seamus Bannon ini. Dia terpaksa menenggak urinnya sendiri karena rasa bencinya kepada Louis van Gaal.

louis-van-gaal-dan-ryan-giggs-pusing

Kejadian ini bermula dengan laga Boxing Day antara Untied yang berhadapan dengan Chelsea. Dia bertaruh akan meminum urinnya sendiri bila Van Gaal masih menjadi juru strategi setelah pertandingan.

Bila LVG masih menjadi manajer dari United yang kita cintai, United usai pertandingan berhadapan dengan tim Chelsea, maka dari itu saya meminum urin sendiri,” tulis Seamus di media sosialnya.

Tak disangka walau cuma bisa mendapatkan hasil seri, pada faktanya pihak manajemen dari United masih memberikan peluang lagi pada pelatih dari Belanda itu. Hal itu membuat Seamus perlu untuk tepati janji yang sudah ia buat.

Melalui media yang sama, Seamus mengunggah sebuah video. Dia mengakui kesalahan prediksi serta memperlihatkan bagaimana urin yang ada di dalam gelas habis ia minum.

Aksi gila Seamus ini mengundang banyak orang yang memberikan komentar pada dirinya. Ada juga yang menertawainya, dan tidak sedikit juga yang mendukung rasa inginnya sehingga Van Gaal digeser dari posisi pelatihnya itu.