Romelu-Lukaku

Pemain Everton Dilirik United Di Bursa Transfer Januari

Berita-prediskibola – Berita bola : Pemain dari Everton, Romelu Lukaku sedang dilirik oleh tim besar Liga Primer Inggris Manchester United di Bursa Transfer Januari. United memberikan nilai, Lukaku adalah sosok yang pantas mendukung daya di pertengahan musim ini.

Romelu-Lukaku

United tengah berjuang untuk kembali lagi ke jalan kemenangan setelah delapan kali tidak mendapatkan kemenangan sama sekali di bawah didikan Louis Van Gaal. Van Gaal juga sadar bila ia perlu menambah pemain striker usai cuma mengandalkan Wayne Rooney dan juga Anthony Martial.

Lukaku sendiri juga sedang dalam kondisi yang meningkat di Goodison Park musim ini. Terbukti, Lukaku sementara bisa memimpin menjadi top skorer dengan striker Leicester City Jamie vardy dengan membuat 15 gol dari 19 pertandingan.

Tapi dari laporan yang ada, Everton juga dipercaya tidak ingin lepaskan Lukaku yang dipertahankannya dari Chelsea seharga 28 juta pound atau kurang lebih 572 Miliar di tahun lalu 2014. Dan juga saat ini susunan pemain didikan Roberto Martinez sedang berjuang untuk bisa mengejar tempat di pertandingan Eropa pada musim ini.

Selain Lukaku, The Toffees juga menolak beberapa tawaran untuk back John Stones. Back 21 tahun ini terus saja dilirik Chelsea yang mana sudah berminat padanya dari musim panas yang lalu.