Abbey-Clancey-cleavage (1)

WAGs Cantik Ini Pamer Belahan Dada Di Pesta Tahun Baru

Berita-prediksibola – Wags : Abbey Clancy, Istri dari striker Stoke City, Peter Crouch memang tidak berhenti menggoda dengan aura cantiknya. Setelah tampil mewah dengan pose bugil ketika sedang hamil dan saat ini ia kembali tampil sexy.

Abbey-Clancey-cleavage (1)

Dikabarkan media, Abbey kelihatan datang kesebuah pesta tahun baru di sebuah hotel bintang lima di Dubai, Uni Emirat Arab. Ibu dengan dua akan itu datang seorang diri ke acara mewah itu.

Dengan menggunakan pakaian putih yang terlihat belahan dadanya, Abbey begitu terlihat cantik dan sexy. Ia kelihatan senang mengikuti jalannya acara itu walau suami ada di kampung halaman karena perlu jalani jadwal Boxing Day.

Wanita 29 tahun itu tidak lama ini baru lahirkan lagi naka keduanya, Liberty Rose Crouch beberapa bulan lalu. Akan tetapi, tubuhnya masih begitu terawat.

Dengan penampilan memesona seperti itu, tentu tidak heran bila Abbey diprediksi menjadi Wags kelas atas di Premier League. Dan karena kecantikannya itu juga, pada akhirnya ia bisa terpilih menjadi pembawa acara Britain and Ireland’s Next Top Model.

Hubungannya dengan Crouch sudah dijalani dari 2011. Saat itu pemain tinggi itu sedang dalam masa jaya karena menajdi kunci di timnas Inggris dan juga Tottenham Hotspur.