luis-enrique_913a43d

Enrique: Imbang Hasil Yang Adil

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Barcelona, Luis Enrique merasa cukup puas dengan hasil seri yang didapatkan timnya dimana bermain ke Estadi Cornella-El Prat. Barcelona cuma bermain dengan skor seri dengan tidak ada gol berhadapan dengan Espanyol.
luis-enrique_913a43d

Barcelona punya kesempatan yang lebih baik dari Espanyol dalam pertandingan yang berjudul Derby Catalan, namun mereka perlu puas dengan hasil seri, agar Barca melewatkan kesempatan untuk mendapatkan keunggulan di puncak klasemen.

“Espanyol bermain begitu baik hari ini. Saya berpikir mereka bermain dengan cara yang kami pikir. Selalu merasa sulit berhadapan dengan lawan yang bermain dengan kekuatan tinggi.

Mereka memberikan tekanan pada kami dan membuat kami merasa sulit, terutama pada awal pertandingan. Kami jalani muli yang begitu baik di babak kedua. Mereka punya ritme yang lebih baik pada menit pertama, dan mereka juga bertahan dengan level yang begitu tinggi. Hasilnya cukup adil bagi kedua tim, walau pada nyatanya kami membuay banyak kesempatan untuk membuat gol.
Barcelona saat ini ada di posisi kedua dan juga ketinggalan dua angka dari Atletico Madrid yang baru saja mengalahkan Levante dengan skor 1-0. Tapi, perlu diingat bila Barcelona masih memiliki tabungan yaitu satu pertandingan sejalan dengan keikutsertaan mereka di Piala Dunia Antarklub 2015.