cesc-fabregas-01-afp_3cca1ae (1)

Hiddink Siap Buat Fabregas Bersinar Lagi

Berita-prediksibola – Berita bola : Guus Hiddink di waktu yang lalu sudah nyatakan bahwa Cese Fabregas tidak akan dilepas di bursa nanti. Dan juga pelatih sementara Chelsea itu siap naikkan skill pemain gelandang dari Spanyol itu dengan menjadikannya pemain utama pada bagian garis tengah.

cesc-fabregas-01-afp_3cca1ae (1)

Saat Chelsea menjadi juara Premier League musim lalu, Fabregas menjadi juru umpan handal dengan jumlah 18. Namun pada musim ini, catatan itu begitu berbeda dengan sejalannya permainan Chelsea yang mengalami banyak penurunan. Ia baru berikan tiga umpan selama musim ini.

Melihat perannya yang sedikit di dalam tim menjadi pemain tengah, media Inggris klaim bahwa Fabregas akan dilepas. Sebab, Hiddink sepertinya lebih utamakan pemain gelandang bertahan seperti John Obi atau atau Nemanja Matic. Akan tetapi semua itu ditepis olehnya.

“Semua tergantung kekuatan tim lawan pada bagian garis tengah, apa kami sudah memilih lebih untuk menyerang atau gunakan cara bertahan. Tidak ada susunan tim yang sudah pasti.

Mengenai Fabregas, Hiddink katakan bahwa mantan pemain dari Arsenal dan Barcelona itu bisa dipakai baik menjadi posisi no.10 atau juga menjadi pemain geladang bertahan. Artinya, ia tidak akan tergeser dari susunan pemainnya.