vazquez1_5f2c00d

Musim Depan, Vazquez ke Juventus Atau Milan

Berita-prediksibola – Berita bola : Franco Vazquez memberikan kode bila ini adalah musim terakhir ia dengan Palermo. Musim depan pemain gelandang striker 26 tahun dari timas Italia asal Argentina ini ingin bergabung ke tim yang lebih besar. Calon tim baru ada dua, Juventus dan AC Milan.

vazquez1_5f2c00d

Vazquez memang terus dihubungkan dengan Juventus dan juga AC Milan. Tapi Palermo tidak ingin melepasnya di tengah musim.

“Bermain di Palermo begitu penting untuk proses┬áperkembangan saya. Saya pasti akan bertahan di sini sampai dengan akhir musim ini. Usai itu kita lihat bagaimana nanti.

“Setiap pemain pasti ingin merasakan bermain dengan tim yang lebih besar dan termasuk juga dengan saya. Saya ingin berkembang lagi dan memiliki target yang lebih besr seperti mendapatkan juara.

Saat ini saya tak ingin berpikir mengenai masa depan. Itu cuma akan memberikan hambatan pada┬áproduktivitas,” pungkasnya.

Musim ini, Vazquez akan tetap di Palermo. Musim depan, ia sepertinya akan pindah dan bermain antara Juventus atau Milan.