ranocchia_a499f13

Tak Ingin Inggris, Ranocchia Pilih Tetap di Italia

Berita-prediksibola – Berita bola : Andrea Ranocchia pada kabarnya akan menolak tawaran bagus Norwich City untuk pindah nanti dari Inter Milan. Back dan juga mantan kapten Inter itu tidak ingin ke Inggris. Ia memilih untuk tetap di Italia. Bologna menjadi pilihan utamanya.

ranocchia_a499f13

Ranocchia sudah tidak mendapatkan tempat di dalam susunan pemain Inter dan juga dipercaya akan tinggalkan Giuseppe Meazza bulan Januari ini. Dikabarkan media, Norwich siap untuk negosiasi back 27 tahun Italia ini dengan harga £7 juta. Tawaran itu jauh di atas harapan Inter.

Tapi, media Italia dan juga beberapa sumber lain di Italia yaitu Ranocchia tidak akan sedia untuk bergabung dengan Canaries. Ia lebih suka gabung dengan Bologna dan tetap bermain di Seri A.

Pada nyatanya, tawaran atau juga gaji dari Bologna tidak akan sebesar yang sudah disiapkan Norwich. Ia tidak akan permasalahkan hal itu.

Bologna memang sedang berjuang untuk keluar dan menjauh dari zona tak aman. Semenjak Roberto dipilih menjadi pelatih baru, Bologna mulai naik dan kuat lagi. Mantan pelatih Parma itu juga punya reputasi menjadi pelatih yang bisa mengembalikan dari menaikkan karir pemain yang sudah menurun.

Sepertinya, itulah pertimbangan utama Ranocchia, yang ingin terpilih masuk susunan pemain timnas Italia untuk bermain di putaran utama Euro 2016.