Branislav-Ivanovic

Fiorentina Lihat Kesempatan Untuk Bawa Branislav Ivanovic

Berita-prediksibola – Berita bola : Tidak kunjugn dapatkan perpanjangan kontrak dari Chelsea, pada nyatanya tidak membuat Branislav Ivanovic merasa cemas. Kabarnya banyak klub yang berminat untuk siap menerimanya bila tidak lagi ada di London. Fiorentina adalah timnya.

Branislav-Ivanovic

Masa depan Ivanovic memang belum temui hasil bagus. Ia juga diyakini sudah tidak masuk di dalam susunan jangka panjang tim kepunyaan Roman Abramovic. Hal ini yang membuat perpanjangan kontraknya selalu terhambat.

Secara otomatis, tertundanya perpanjangan kontrak ini langsung membuat beberapa tim jadi lancarkan spekulasi untuk bisa membawanya. Usai AC Milan, saat ini tim Seri A lain seperti Fiorentina, juga mulai membuka pintu mereka untuk menerima pemain back dari Rusia itu.

Dikabarkan media, bursa bulan Januari ini akan menjadi waktu yang cocok untuk La Viola untuk memulai merundingkan transfer Ivanovic.

Dan juga, bila tidak berhasil membawa pemain 32 tahun ini pada waktu dekat ini, Fiorentina juga tidak merasa berat bila Ivanovic baru akan masuk pada bulan Juni 2016 nanti, ketika kontraknya dengan Chelsea sudah selesai.