Jamie-Vardy-Leicester-City-away

Jamie Vardy Diprediksi Tidak Ikut Main Selama Dua Minggu

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker dari Leicester City, Jamie Vardy tidak akan ikut bermain selama dua minggu karena sedang jalani operasi kecil untuk memperbaiki bagian pangkal pahanya.

Jamie-Vardy-Leicester-City-away

Operasi itu akan membantu Vardy mengurangi tekanan pada bagian pangkal pahanya, tapi akan menjada paksaan baginya untuk tidak bisa ikut bermain dulu ketika nanti berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane di babak ketiga Piala FA, pada hari Minggu (10/1).

Vardy adalah striker muda di Liga Primer Inggris musim ini. Total 15 gol yang sudah ia buat membuat Leicester bisa tetap bertahan di posisi ke dua klasemen Liga Primer Inggris.

Ia mendapatkan sorotan usai berhasil membuat rekor mantan striker dari United, Ruud van Nistelrooy, membuat gol di dalam 10 kali pertandingan secara berturut-turut. Vardy tercatat memiliki rekor membuat gol di dalam 11 pertandingan secara beruntun.

Musim ini, pemai 28 tahun ini sudah membuat 24 kali bermain di semua pertandingan termasuk juga 90 menit ketika Leicester ditahan dengan skor seri oleh AFC Bournemouth pada Sabtu (2/1).

Sejejeran prestasinya di musim ini membuat Vardy dihubungkan dengan tim-tim besar Inggris di bursa Januari ini, dan juga termasuk Chelsea.