Legenda NBA Ucapkan Perpisahan Pada Kobe Bryant

Legenda NBA Ucapkan Perpisahan Pada Kobe Bryant

Berita-prediksibola.comDipertemuan ini nanti masih akan membawakan sebuah ulasan berita terbaru dan paling menarik mengenai Legenda NBA Ucapkan Perpisahan Pada Kobe Bryant. NBA 2016 tampaknya memang akan menjadi akhir musim salah satu pemain terbaik NBA Kobe Bryant. Benar, seperti yang telah anda ketahui Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant telah menyampaikan keinginanya untuk pensiun dari ranah Basket Ball Profesionalnya. Pada beberapa waktu lalu, Kobe mendapatkan ucapan perpisahan saat menjalani pertandingan lawanta ke kandang Charlotte Honets. Di pertandingan tersebut, Charlotte memutarkan Video berisi ucapan selamat dari Sang legenda Michael Jordan kepada pebasket yang memiliki julukan Black Mamba.

Legenda NBA Ucapkan Perpisahan Pada Kobe Bryant

Sebelum pertandingan kunjungan tersebut, Video yang bedurasi kurang lebih sekitar dua meit tersebut, Michael Jordan menyebutkan bahwa Kobe Bryant adalah pemain yang sudah ia anggap seperti saudara kecilnya. Tak hanya itu saja, ia memprediksikan bahwa dunia basket akan sangat kehilngan salah satu ikon NBAnya atas keputusan Bryant untuk pensiun musim ini. Menanggapi Video tersebut, kobe pun angkat bicara, dimana ia meminta maaf karena tak dapat hadir pada pertandingan malam ini. Ia sangat berterima kasih melihat karir Michael jackson yang sangat hebat. Dirinya pun sangat senang sang legenda telah meninggalkan pesan tersebut sebelum pertandingan di mulai.

Seperti ini lah isi video tersebut, Michael Jorda mengucapkan saya hanya ingin berterima kasih atas karir anda yang sangat hebat dan saya pun sangat senang karena kami sangat bangga pada anda. Seperti yang di lansir dari ESPN rabu kemarin. Jordan menambahkan bahwa ia selalu menganggap diri sendiri sebagai sosok kakak bagi Kobe Bryant yang selalu ia anggap sebagai adik. Michael Jordan pun tak ragu tentang masa depan Kobe se usai pensiun dan berpendapat ia akan mampu sukses meskipun tak lagi berkecimpung di dunia NBA, tutupnya.

Yang lebih menariknya lagi, pada video berdurasi dua menit tersebut Michael Jordan pun tak urung kembali melontarkan pujian yang berisi “Anda telah menginspirasi dunia basket, dan telah membantu serta berjasa besar mempopulerkan NBA. Saya sangat yakin bahwa anda memiliki banyak sekali fans di seluruh dunia karena saya sendiri merupakan salah satu fans anda. Michael Jordan menutup videonya tersebut dengan ucapan terima kasih dan selalu senang melihat pertandinganya. Menanggapi ucapan perpisahan dari sosok legenda, Kobe Pun tak urung langsung terlihat sedih sekaligus bangga atas apa yang di ucapkan oleh salah satu legenda NBA tersebut. Kini masalah pensiun Kobe sendiri diperkirakan memang akan berakhir pada penghujung atau bahkan bisa saja berakhir pada pertengahan musim.