Musim Depan Suzuki Siap Berjuang Dari Nol

Musim Depan Suzuki Siap Berjuang Dari Nol

Berita-prediksibola.com – Kali ini masih akan datang menghadirkan berita terbaik dan terpanas mengenai Musim Depan Suzuki Siap Berjuang Dari Nol. Tingga menunggu dua bulan lagi maka persaingan yang sangat ketat dan sengit di ajang MotoGp bakalan kembali disuguhkan. Di musim depan memang membawa kebijakan baru dan standar baru yang dirasa kian akan membuat sulit ditebak siapa yang akan mampu keluar sebagai juara. Kali ini berita terbaru datang dari salah satu tim pabrikan asal Jepang Suzuki.MotoGp 2016 memang akan menjadi musim kedua Suzuki usai Comeback buruknya pada 2015 kemarin. Sebab Suzuki sendiri telah abses selama kurang lebih tiga tahun dan tak berpartisipasi di ajang tersebut.

Musim Depan Suzuki Siap Berjuang Dari Nol

Dengan debutan keduanya pada musim 2016 mendatang, Suzuki tersebut menginginkan perjuangan yang bakal dilaluinya musim depan akan di mulai dari nol. Tim Pabrikan asal jepang ini mengungkapkan bakalan berusha memberikan penampilan dan kemampuan terbaru di kompetisi MotoGp 2016 mendatang. Perlu anda ketahui, Dua Rider tim Suzuki Aleix Espargaro dan Maverick Vinales dalam laga debutanya di 2015 memang masih menunjukan catatan yang jauh dari kata memuaskan yakni berada di urutan ke-11 dan ke-12. Meski demikian, ketimbang merasa kecewa dengan performa dua pembalapnya tersebut, Suzuki mengaku lebih kecewa dengan kualitas motornya di musim lalu karena memang banyak masalah yang telah mereka peroleh.

Maklum, di musim kemarin persaingan memperebutkan kemenenangan memang sungguh sulit di papan klasemen sementara. Duel Rossi, Lorenzo dan Marc Marquez masih menjadi cerita utama hingga saat ini. Meski demikian, kepala tim Suzuki Manuel Cazeaux berpendapat bahwa Suzuki kembali setelah tiga tahun tidak ikut dalam kompetisi sekelas MotoGp. Motor kami memang kurang bertenaga. Jadi, di musim depan kami siap untuk memulainya perjuangan dari nol, tutup Manuel Cazeaux seperti yang di kabarkan dari Speed Week senin kemarin.  Teknisi kelahiran Argentina tersebut menyebut, kekurangan Suzuki musim 2015 kemarin terletak pada sistem pengereman Motor.

Yang mana menurutnya masalah tersebut terjadi diakibatkan pada ban depan yang memang kurang menduking saat motor di rem dan berbelok pada waktu bersamaan. Seperti yang telah di ketahui, Manuel Cazeaux saat ini tak ingin menjadikan masalah tentang hasil yang di dapatkan oleh kedua ridernya kemarin. Sebab dirinya sadar bahwa musim lalu timnya tampil di laga perdananya setelah absen cukup lama di ajang MotoGp Vinales. Dengan semua pelajaran serta standar baru yang telah ditetapkan, banyak tim pabrikan moto Gp pastinya akan mengalami masalah untuk menyesuaikan keadaan di musim depan. Dan menurutnya musim depan akan menjadi musim yang sangat tepat untuk memulai semuanya dari nol.