Chicago Bulls Mengamuk

Chicago Bulls Mengamuk

Berita-prediksibola.comPada kesempatan yang sangat spesial ini nanti akan hadir kehadapan anda dengan membawa sebuah berita terbaik tentang Chicago Bulls Mengamuk. Dalam pertandingan lanjutan NBA Basket Bal musim 2016 kemarin an di gelar pada rabu 6 Januari 2016, Chicago Bulls yang dipertemukan kontra Milwaukee Bucks tampil sangat mengesankan dan luar biasa. Sebab, dalam bentrokan yang di gelar pada siang hari lalu, Buls sukses menghempaskan Buck dengan skor 117 berbanding 106. Kemenangan tersebut memang merupakan salah satu kemenangan yang sangat ditunggu-tunggu oleh Chicago Bulls mengingat di beberapa laga sebelumnya mereka masih kurang mampu menunjukan performa terbaiknya.

Chicago Bulls Mengamuk

Kontribusi besar telah di tunjukan oleh salah satu Shooting Guard Chicago Bulls bernama Jimmy Butler. Pada pertandingan yang di gelar rabu siang tersebut, Butler menunjukan penampilan yang sangat mengesankan di laga lanjutanya melawan Milwaukee Bucks. Dirinya telah menyumbangkan 32 angka serta 10 Assist saat mengantarkan Bulls menghempaskan Buck dengan skor 117-106. Namun, kontribusi Bulls memperoleh kemenangan dalam pertandingan tersebut nyatanya tak sendirian tat kala p selain Butler, penampilan terbaik lainya juga ditunjukan oleh Paul Gasol yang telah mencetak 26 angka dan 11 Rebound. Selain Gasol, Taj Gibson menambahkan 11 angka dan semakin menunjukan kegemilangan timnya tampil pada siang hari tersebut.

Bertanding di United Center ini, Chicago, Illinois, Bulls yang berlaga di kandang tampil beringas dan sangat oke. Armada besutan Fred Hoiberg tersebut memang tak pernah ketinggalan atau menelan kekalahan saat bertanding di kandang dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Butler sebelumnya sempat mengkritik Hoiberg setelah kalahan menyakitkan atas New york Knicks pada 19 Desember 2015 silam. Namun, sejak saat itu Chicago Bulls seperti bangkit dan menaikan level performa dengan selalu mampu mencetak perolehan diatas 100 poin di setiap laga yang di gelar di United Center ini, Chicago, Illinois. Bahkan dengan kemenangan ini, Bulls telah mengantongi rentetan lima kemenangan beruntun di kandang dalam delapan laga kandang terakhirnya.

Hosberg mengatakan bahwa sebenarnya Bulls saat ini memang tengah dalam kondisi yang cukup prima untuk tetap mampu mempertahankan rekor kemenangan dalam pertandingan kandangnya. Bukanya tak mungkin apabila dalam beberapa laga mendatang tim kami masih akan mampu untuk menunjukan perfoirma terbaik United Center ini, Chicago, Illinois. Kami memiliki tim yang hebat, semuanya taju kami memiliki tim yang bagus diatas kertas, seperti yang di kutip dari ESPN rabu lalu. Ia menambahkan bahwa apabila telah berada diatas lapangan, kami harus mampu menyatukan pikuran satu sama lainya agar tetap mampu memperoleh hasil maksimal. Jika tak mampu bersama, kami bukanlah tim yang sebenarnya, tutup Hoiberg..