Pedrosa Sangat Cocok Dengan Perubahan Standar Ban

Pedrosa Sangat Cocok Dengan Perubahan Standar Ban

Berita-prediksibola.com – Pekan ini masih akan hadir kehadapan anda dengan sebuah ulasan menarik tentang Pedrosa Sangat Cocok Dengan Perubahan Standar Ban. Dengan akan di mulainya pentas bergengsi MotoGp yang akan di gelar dua bulan lagi semakin membuat para rider kini mulai tak sabar segera ingin berpentas. Meski tengah disibukan dengan beberapa persiapan di musim baru mendatang, pembalap tim Repsol Honda Marc Marques rupanya belum mampu sepenuhnya melupakan insiden dengan Valentino Rossi pada ajang MotoGp 2015 kemarin. Hal ini semakin menguat lantaran tingga dua bulan lagi dirinya akan kembali bersaing dengan sang rival. Menurut Marquez, tidaklah mengherankan apabila pertarungan di dalam dan di luar lintasan akan terjadi pada ajang ekelas MotoGp mendatang.

Pedrosa Sangat Cocok Dengan Perubahan Standar Ban

Kendati demikian,Rider berjuluk The Baby Aline ini menyatakan tidak akan pernah ingin terlibat pertarungan selain di atas trek balapan dengan pembalap manapun. Sayangnya, saat dua seri terakhir MotoGp 2015 kemarin, rider Repsol tersebut merasa ada hal yang membuatnya ingin melawan Rossi di luar lintasan. Entah apa ungkapan atau arti pada kata-kata tersebut, ia pun tak menyangka hal semacam itu akan menimpanya. Ia sangat tak menyangka bahwa sebuah insiden seperti di musim kemarin terjadi dan menimpa pada dirinya. Marquez pun berharap apbila di musim depan hal-hal semacam itu tak akan kembali terjadi.

Marquez pun menambahkan bahwa kita harus belajar cara bagaimana untuk mengontrol diri di segala medan dan situasi yang terjadi. Kita wajib fokus, dan harus mendengarkan pendapatkan orang-orang disekelilingnya. Karena, mereka lah yang akan berkata sebenarnya bukan dari anda, tutup Rider asal Spanyol tersebut. Disisi lain, persiapan jelang musim depan juga masih menjadi pr banyak rider lainya. Bahkan Ajang MotoGp 2016 mendatang diprediksi akan menyajkan banyak sekali perubahan seperti salah satunya standar ban baru Michelin. Berbicara soal standar baru, menurut Cal Crutlow, salah satu pembalap yang akan sangat cocok dengan Michelin adalah Dani Pedrosa. Bahkan dirinya pun tak sungkan memprediksi bahwa The Little Spaniard tersebut lah kandidat juara musim depan.

Sebagai salah satu pemasok Ban tunggal MotoGp, Michelin menjadi prahara yang menyulitkan banyak rider di musim depan. Dengan hanya persiapan kurang lebih dua bulan lagi, banyak rider yang mengaku masih belum menemukan kecocokan dengan ban tersebut. Bahkan seperti yang anda ketahui, banyak yang tak menyukai perubahan standar ini, sebab saat tes yang berlangsung di Valencia kemarin, beberapa pembalap andal seperti Marc Marquez pun terjatuh. Lain cerita dengan apa yang di alami oleh Pedrosa, dimana ia merupakan pembalap termungil dengan bobot hanya seberat 50 kilo gram telah di klaim akan sangat cocok dengan kharakeristik Ban Michelin.