Kevin-Prince-Boateng

Resmi, Kevin-Prince Boateng Balik Ke Milan

Berita-prediksibola – Berita bola : AC Milan pada akhirnya sudah sah untuk merekrut lagi Kevin-Prince Boateng dengan status free transfer. Hal ini dikonfirmasi Il Diavolo Rosso lalui halaman resmi mereka pada hari Selasa tanggal 5 Januari.

Kevin-Prince-Boateng

Pemain gelandang dari timnas Ghana dengan keturunan Jerman itu sudah sempat mendukung tim Milan di tahun 2010 sampai dengan 2013 sebelum ia keluar dan bergabung ke Bundesliga Jerman untuk bergabung dengan Schalke 04.

Sayang, karena tindakan indisipliner, Boateng tidak pernah ikut bermain lagi dengan Schalke sejak Mei 2015. Masa kontraknya bahkan sudah dihentikan Royal Blues dari 8 Desember 2015.

Walau dikenal tak teratur dan cepat marah, rasa tertarik Milan kepada Boateng memang tetap ada. Usai memberinya kesempatan untuk berlatih dengan susunan tim Milan di dalam beberapa minggu belakagan ini, Rossoneri akhirnya resmi mengonfirmasi kembalinya pemain 28 tahun itu.

Dengan begitu, Boateng sudah bisa diikutsertakan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic pada pertandingan Serie A melawan Bologna di San Siro, Rabu 6 Januari 2016 mendatang.