rafael-benitez-cry

Resmi: Real Madrid Pecat Rafael Benitez

Berita-prediksibola – Berita bola : Rafael Benitez resmi meninggalkan Real Madrid usai tim sudah membuat keputusan untuk mencari pelatih baru, dengan menyusul hasil seri 2-2 ketika mereka berhadapan dengan Valencia akhir minggu yang lalu.

rafael-benitez-cry

Posisi pelatih kepala Madrid diisi dengan pemain legenda dari Prancis, Zinedine Zidane, yang mana sebelumnya melatih tim Castilla.

Benitez memiliki hubungan yang tidak begitu baik atau kurang stabil dengan suporter Los Blancos, dan ia juga dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan beberapa pemain inti di dalam tim.

Mantan pelatih Liverpool, FC Internazionale dan Napoli itu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di pertandingan terakhirnya dengan Real Madrid dengan hasil seri ketika berhadapan dengan tim didikan Gary Neville, sehingga Madrid kehilangan dua angka. Hasil itu membuat mereka ada di posisi ke 3 sementara klasemen La Liga, dengan ketinggalan empat poin dari Atletico Madrid, yang ada di posisi teratas, dan disusul dengan Barcelona yang punya kesempatan satu kali pertandingan lagi.

Benitez cuma menerima 3 kali kekalahan dengan anak didiknya, ketika berhadapan dengan Sevilla, Villarreal dan Barcelona, namun mereka juga tergeser dari Copa del Rey karena menurunkan pemain yang tidak sah.