Chloe-Goodman (1)

Seksi Kenakan Lingerie, WAGs Ini Merasa Kecewa Dengan Bentuk Tubuhnya

Berita-prediksibola – Wags : Scunthorpe bukan menjadi rahasia lagi jika wanita selalu memerhatikan penampilan mereka di dalam sehari-harinya. Dan lagi jika wanita dengan pekerjaan menjadi artis, pakaian atau juga lekuk badan mereka akan menjadi lirikan banyak orang.

Chloe-Goodman (1)

Bila badan sudah bagus, pakaian juga akan menjadi cocok ketika digunakan artis itu. Pemain serial televisi Inggris, Chloe Goodman, sengaja memamerkan bentuk tubuhnya dalam balutan lingerie atau pakaian dalam.

Wanita yang juga menjadi tunangan dari pemain back klub Inggris Scunthorpe United, Jordan Clarke ini akui sudah melakukan olahraga dengan rutin untuk mendapatkan badan yang ideal. Wags 22 tahun ini mengunggah foto selfie dengan mengenakan pakaian dalam berwarna hitam di akun media sosial Instagram.

Model yang sering pose hot ini di beberapa media khusus dewasa ini memiliki komitmen untuk mulai tahun baru 2016 dengan lebih rajin berolahraga. Bersama temannya yang bernama Kamara Graham, Goodman siap untuk tetap menjaga bentuk badannya.

“Mulai tahun ini saat saya memiliki tujuan untuk jalani sesi latihan lebih rutin lagi [email protected]_graham untuk memperbaiki bentuk tubuh,” tulis Chloe Goodman.

Walau merasa bentuk badannya perlu dibenahi, mantan peserta acara On The Beach ini tetap percaya diri. Terbukti dari liburan Natal tidak mengubah bentuk tubuh Chloe Goodman dan selalu menarik perhatian para lelaki.