Keisuke-Honda-AC-Milan-2013-2014

Honda Berikan Kritik Ke Milan, Ini Kata Mihajlovic

Berita-prediksibola – Berita bola : Keisuke Honda terus saja berikan kritik secara terbuka lewat media kepada AC Milan. Pelatih I Rossoner, Sinisa Mihalovic, akhirnya memberikan komentarnya untuk kritikan dari pemain kelahiran Jepang itu.

Keisuke-Honda-AC-Milan-2013-2014

Pada Oktober lalu, Honda sempat menyatakan jika Mihajlovic selalu menyalahkan pemain ketika Milan mendapatkan hasil yang tidak bagus. Itu juga yang membuat hubungan antara keduanya menjadi tidak baik.

Saat ini, pemain timnas Jepang itu kembali memberikan pernyataan yang cukup membuat kaget di negaranya. Honda menilai posisinya di Milan cukup rumit, sama seperti kondisi tim ini dikarenakan selalu ada pergantian pelatih.

Itu yang membuat permainannya menjadi tidak berkembang, serta dengan pemain AC Milan yang untuk sekarang ini ada di posisi ke 6 sementara klasemen Seri A.

“Saya belum membaca beritanya. Di sini ia tidak bicara apa-apa. Saya lihat ketika ia di Jepang, selalu ada wawancara. Anda sebaiknya bicara langsung padanya karena wawancara itu memerlukan terjemahan dari bahasa Jepang ke Italia.

Tentu akan menjadi lebih baik anda telepon Honda untuk membuat anda paham lebih baik.