1]

Juventus Tidak Ingin Sibuk Di Pasar Transfer

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri, tidak ingin sibukkan diri di bursa transfer Januari 2016. Kecuali, ada pemain yang mana ia anggap bisa menaikkan kualitas tim Juventus.

1]

Allegri sudah lakukan pertemuan dengan pihak manajemen untuk mengadakan evaluasi penampilan Juventus pada sebagian pertama di musim 2015-2016. Di dalam momen itu, pasat transfer juga ikut diperbincangkan.

Menurut pelatih itu, total 27 pemain yang ada di dalam susunan pemain Juventus itu sudah cukup untuk jalani tiga pertandingan Seri A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

“Saya bisa katakan bahwa susunan pemain sudah mendukung. Kami cuma bisa tambahkan pemain yang nantinya bisa menaikan kualitas tim.

Pelatih 48 tahun ini juga tidak dingin memberikan komentar pada kabar yang sedang beredar. Di dalam beberapa minggu terakhir, Juventus dihubungkan dengan pemain gelandang striker dari Real Madrid, Isco, dan pemain papan atas Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

“Jangan tanyakan saya mengenai nama atau juga tipe dari pemain. Saya tidak ingin membahas soal itu.

Juventus pun tidak ingin menjual pemainnya. Salah satu pemain yang dikabarkan pindah adalah Simone Zaza, yang sering mengeluh soal banyaknya dirinya diikutsertakan dalam permainan di lapang.

Saya tidak paham kenapa ia perlu pergi. Ia adalah pemain dengan memiliki kualitas hebat, sudah berkembang dengan jauh, dan pemain yang penting dalam tim kami.