Wayne-Rooney-Manchester-United

Rooney Tidak Pantas Disamakan Dengan Bobby Charlton

Berita-prediksibola – Berita bola : Wayna Rooney tidak lama ini baru menjadi pemain terbaik Inggris pada tahun 2015 lalu, dan ia pun baru mengalahkan rekor Sir Bobby Charlton sebagai pembuat gol paling banyak di negaranya, tapi Gordon Banks tegaskan bahwa Rooney tidak pantas untuk disetarakan dengan pemain legenda dari tim Inggris itu.

Wayne-Rooney-Manchester-United

Rooney menyusul Charlton untuk menjadi striker hebat selama sejarah di Inggris, sekarang membuat golnya yang ke 50 ketika berhadapan dengan Swiss di kualifikasi Euro 2016, dan ia menambah catatannya ketika membuat gol ke jaring Prancis dalam skornya 2-0 di pertandingan November 2015.

Walau begitu, beberapa catatan hebat didapatkan oleh Rooney, namun Banks katakan bila dirinya tak percaya bahwa kapten United itu ada di level yang sama dengan Charlton yang mendapatkan gelar juara Piala Dunid di 1966.

Tahun lalu, penampilannya sempat tidak stabil. Dia bermain baik dan membuat satu atau juga dua gol, namun setelahnya ia hilang selama beberapa minggu dan anda tidak tahu apa dia ada di dalam lapang.

Ia perlu berikan permainan terbaik selama 90 menit di setiap ia bermain, namun kami perlu seorang dari pengalamannya di dalam tim, jadi kita sungguh memerlukannya

Bagi saya, ia tak akan pernah menjadi pemain seperti Bobby atau juga pemain selevelnya. Orang itu membuat beberapa gol hebat, sunggu ia bermain dengan baik.