Stefan Bradl Rider Andalan aprilia

Stefan Bradl Rider Andalan aprilia

Berita-Prediksibola.com РKami akan menyajikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Stefan Bradl Rider Andalan aprilia. Di musim 2015 dengan penampilan yang penuh impresif Tim Aprilia yang melalui gelaran ajang balap MotoGP muim lalu. Pada tahun 2015 lalu Tim Aperilia merupakan tim debtan di ajang balap Kuda Besi tersebut. Mampu menunjukkan performanya yang impersif dan dalam kodisi yang sangat baik, seketika itu harapan bermunculan dengan harapan yang lebih besar lagi dari sebelumnya. Dan bahkan di tahun 2016 Tim Aprilia banyak yang berpendapat bahwa pabrikan asal Italia tersebut disiyalir mampu mengganggu tim-tim papan atas MotoGP semacam Honda, Yamaha, sampai Ducati. Melihat kondisi tersebut akan mendapatkan komentar langsung dari para rider andalan Aprilia, yakni Stefan Bradl. Seirama dengan berbagai komentar yang positif yang mengenai kans pada timnya, pria yang berasal dari negara Jerman tersebut itu juga merasa sangat optimis dan mampu meningkatkan prestasi Aprilia di MotoGP 2016.

Stefan Bradl Rider Andalan aprilia

Stefan berkata bahwa kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat hebat pada musim lalu, dan Stefan merasa memiliki kesempatan dan siap meneruskan ajang balap di tahun ini. Dan tujuan Stefan karna itulah kami berada di olahraga tersebut yang penuh tantangan dan mengasah fikiran. Mengenai peluang yang cukup besar tersebut dan melakukan hal ini akan memberikan kesempatan yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Dan kami pun sudah melalui serangkain sesi latihan dan mendapatkan hasil yang cukup baik dalam ajang balap MotoGP. Dan kita lihat saja bagaiman hasil kami nanti di ajang balap MotoGP di musim  2016. Dan tim kami akan menampilkan yang lebih baik lagi dan bersemangat untuk meraih juara di MotoGP tersebut.

Rider andalan Aprilia Gresini, Stefan Bradl, meyakini bahwa di ajang balap MotoGP 20116 ini denga motor yang prototipe terayar pabrikan asal Italia akan lebih kompetitif ketimbang motor pendahulunya, RS-GP. Dan tidak di ragukan lagi mengenai pilot yang berasal dari Jerman tersebut sangat berharap dengan motor ayarnya yang sudah siap untuk uji coba di pramusim di Malaysia, 1-3 Februari 2016 nanti. Seperti yang telah di ketahui bahwa Tim Aprilia akhirnya memutusakam untuk comeback ke ajang balap MotoGP pada tahun 2015 setelah vakum selama 11 tahun lamanya. Namun merak menurunkan Alvaro Bautista dan Marco Melandri sebagai line-up. Tapi sayangnya dengan serangkain yang mampu mengumpulkan hasil yang sangat terendah di antaranya, Melandri memilih untuk mengundurkan diri dan kemudian di gantikan rider asal Jerman Stefan Bradl sejak seri Indianapolis. Sedangkan Stefan Bradl sendiri meninggalkan Tim Forward di pertengahan musim di karenakan Bradl mendapatkan kasus pengemplangan pajak yang menimpa sang bos di tim Forward tersebut.

Dan Stefan berharap semoga bisa langsung untuk mencoba motor barunya di Sirkuit Sepang. Bradl sangat yakin dengan motor barunya ini akan lebih baik dan kompetitif di musim mendatang. Dan Stefan yakin dan menargetkan meraiih poin dan akan mendapatkan posisi 10 besar nantinya