Honda Akan Jauh Lebih Kompetitif

Honda Akan Jauh Lebih Kompetitif

Berita-Prediksibola.com РKami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik lagi mengenai   Honda Akan Jauh Lebih Kompetitif. Ardian Newey di ajang balap Formla One di musim 2016 ini dirinya lebih mantap dan lebih yakin akan meraih nilai yang spektakuler dari ajangbalap Formula One sebelumnya. Newey mengatakan bahwa Formula One musim 2016 ini akan menghasilkan yang sangat memeuaskan. Dan menurut Newey Honda akan lebih kompetitif dan sehingga bisa menciptakan performa McLaren yang musim lalu di yatakan sangat buruk dalam tampilannya. Dan kembaliya Formula One pada musim lalu hanya untuk memasok mesin McLaren, sehingga Honda gagal dalam menyajikan performanya yang baik. Dengan demikian apa yang di dapat oleh McLaren justru terperososk di bawah klasemen terkhir konstruktor dan akhirnya mendapatkan tempat di posisi sembilan atau kedua dari bawah.

Honda Akan Jauh Lebih Kompetitif

Pada performa yang di miliki oleh Honda berbading sangat terbalik dengan Mercedes dan Ferrari yang pada saat itu sangat mendominasi Formula One 2015. Mengenai dua konstruktor tersebut sangat di kwatirkan kembali untuk menguasai di musim mendatang. Tapi menurut Newey dirinya tidak begitu menggubris dengan hal semacam itu. Justru Newey di musim depan Formula One nanti dirinya akan lebih berpotensi untuk menjadi pesaing yang cukup handal di antara ketiga konstruktor tersebut. Dan Newey akan lebih bersemangat lagi dalam menunggangi jet daratnay tersebut. Dan dirinya lebih yakin akan membuat kejutan di musim 2016. Dan siapa yang lebih handal di atas jet daratnya masing-masing . Di musim 2016 Honda akan lebih kompetitif di banding dengan tahun yang lalu. Memang di performa 2015 lalu pasokan mesin McLaren sangat buruk sehingga dirinya jauh tertinggal oleh para rider balap jet darat lainnya. Dan itu sebuah musibah yang menimpa Honda pada musim lalu.

Dalam keterpurukkan di musim lalu performa Honda tidak berputus asa dengan hasil yang sangat buruk . Keterpurukkan tersebut adalah evaluasi bagi kami untuk lebih berlatih dan menciptakan strategi yang baru untuk menghasilkan hasil yang membanggakan dari sebelumnya. Tapi sekarang kami ingin berada dalam posisi di mana Mercedes mampu memiliki mesin yang cukup kuat. Akan tetapi buat tim-tim pelnggan mereka tidak memiliki spesifikasi yang serupa, jadi ini hanya mempersulit bagi para pelanggan mereka untuk mengalahkan tim Mercedes itu sendiri. Karena mesin buat pelanggan mereka di buat berbeda dengan apa yang di miliki oleh Mercedes sendiri. Apanila mesin pelanggan di buat sama kemungkinan besar untuk para pelanggan tersebut bisa melakukan yang terbaik buat timnya tersebut. Bahkan mampu melibas Mercedes yang telah menjadi pelanggannya.

Performa Honda juga menengok sedikit tentang mesin Ferrari yang tak sebaik Ferrari dan itu pun masih tergolong bagus di timnya. Namun menurut pelanggan mereka juga memiliki masalah yang sama dengan apa yang di miliki oleh Mercedes. Newey berfikir ini adalah situasi yang tidak begitu sehat untuk ajang balap Formula One. Dan kemungkinan besar Honada bisa bersaing di musim mendatang.