Kamil-Grabara

Liverpool Kalahkan Duo Manchester Dalam Perburuan Kiper Belia Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Jurgen Klopp mulai membuat kerangka di Liverpool untuk masa depan tim, usai dikabarkan sudah setuju mengenai biaya untuk membawa kiper muda, Kamil Grabara dari Ruch Chorzow.

Kamil-Grabara

Kiper muda itu lakukan perjalanan ke Melwood, basis pelatihan Liverpool pada hari Rabu untuk jalani tes kesehatan dan juga selesaikan kesepakatan dari masing-masing pihak, dengan membayar uang awal sebesar 250 ribu poundsterling.

Klub besar Premier League, seperti Manchester United dan Manchester City juga dikabarkan juga punya rasa ingin yang sama untuk membawa kiper muda itu, tapi Liverpool saat ini sudah berhasil lebih dulu membawa kiper tersebut.

Grabara adalah susunan pemain dari susunan pemain U-17 dan diharapkan bisa langsung masuk ke akademi klub sebelum maju ke tim muda Liverpool, dan bisa saja tidak lama lagi akan menggeser posisi Mignolet yang saat ini sedang menjadi kiper utama.

Kiper mudah itu adalah yang orang kedua yang tanda tangan di Liverpool di bursa musim dingin ini usai di waktu yang lalu mereka membawa tanda tangan dari pemain 19 tahun Marko Grujic dengan memiliki lama kontrak yaitu empat setengah tahun dengan memberikan bayaran lima juta poundsterling.