Gareth-Bale

Chelsea Saingi United Untuk Dapatkan Bale

Berita-prediksibola – Berita bola : Pihak Chelsea kabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Ketertarikan Chelsea untuk membawa Bale dihubungkan dengna pemain mereka Eden Hazard.

Gareth-Bale

Dikabarkan pada hari Kamis 7 Januari 2016, Chelsea sudah siap untuk menjual Hazard dengan syarat jika Bale juga dilepas oleh Real Madrid untuk masuk dan bermain bersama dengan Jhon Terry dan kawan-kawan.

Di waktu yang lalu, Manchester United juga dikabarkan berminat dengan Bale dan juga biaya 75 juta pounds atau Rp1,5 miliar sudah mereka siapkan. Tapi Chelsea saat ini menjadi yang paling depan untuk dapatkan jasa dari pemain Wales itu.

Rasa tidak senang Bale di Santiago Barnebeu dimanfaatkan oleh kedua tim asal Premier League itu. Pemecatan Rafael Benitez membuat Bale tidak tega dan ingin keluar walau pelatih baru Zinedine Zidane tetap memanjakan posisinya di susunan pemain.

Rasa ingin Madrid pada Hazard bisa menjadi kunci Chelsea mendapatkan tanda tangan Bale. Karena pindah adalah jalan keluar untuk keduanya yang untuk sekarang ini tidak lagi ingin mendukung tim masing-masing.