Radamel-Falcao-Chelsea

Gagal Bermain Bagus, Falcao Dibuang Chelsea?

Berita-prediksibola – Berita bola : Radamel Falcao pernah menjadi salah satu striker yang ditakuti oleh back lawan di pertandingan kelas Eropa. Tapi itu cuma kejadian masa lalu. Saat ini Falcao back yang tidak bermain sebaik dlu. Pada buktinya adalah sudah jarang membuat gol saat bermain dengan Manchester United pada 2014–2015 dan bersama Chelsea pada musim ini.

Radamel-Falcao-Chelsea

Kegagalan bermain denga bagus dengan Chelsea, ini menjadi kode tidak bagus untuknya. Media kabarkan, kesabaran dari manajemen Chelsea sudah habis, jadi tidak akan lagi memperpanjang masa peminjaman Falcao dari AS Monaco yang nanti akan selesai pada Juni 2016.

Kinerja dari Falcao sudah tunjukkan tanda penurunan saat bermain dengan United di musim lalu. Tapi mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, masih percaya dengan kemampuan pemain dari Colombia itu. Usai lakukan diskusi dengan kapten Chelsea, John Terry, Special One akhirnya memutuskan membawa Falcao saat bursa transfer musim panas 2015 dibuka.

Tapi harapan Jose tidak bisa terpenuhi. Falcao cuma bisa membuat satu gol dari delapan pertandingan di musim ini. Total, ia cuma bisa bermain selama 214 menit di Liga Primer Inggris 2015–2016. Ketidak berhasilan membuat gol dan juga membawa Chelsea mendapatkan prestasi pada akhrinya membuat Jose diberhentikan di akhir Desember 2015.

Falcao dibeli Monaco dengan harga mahal yaiut 50 juta euro atau setara dengan Rp763 miliar, dari Atletico Madrid pada 2013. Ia masih bisa bermain dengan baik pada awal tahun 2013-2014. Tapi kinerjanya secara mendadak menurun setelah cedera parah menjelang Piala Dunia 2014.