Juara Bertahan NBA, Golden State Warriors

Juara Bertahan NBA, Golden State Warriors

Berita-Prediksibola.com РKami akan memberikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Juara Bertahan NBA, Golden State Warriors. Curry nama yang tidak begitu asing di dunia bola basket NBA. Kini dirinya kembali menjadi otak yang membuat kemenangan buat Warriors. Juara bertahan NBA, Golden State Warriors yang kini mampu membawa kesuksesan dan meraih kemenangan  dari kandang Sacramento Kings dalam lanjutan NBA. Dan Amarda Steve Kerr lebih unggul dan menyakinkan 128-116 di Sleep Train Arena pada minggu siang . Dan untuk kesekian kalinya sang mega bintang Warriors Stephen Curry hadir sebagai pemain top di performanya buat timnya. Curry mampu menciptakan poin terbanyak bagi Warriors di laga ini denga raihan 38 poin. Dan itu pun juga tidak tertinggal dirinya juga menyumbangkan 11 assist dan enam rebound. Curry memang pantas mendapatkan pujian dari para rekan dan setimnya tersebut. Dan bisa juga membuat senang buat pera suporter selaku pendukung tim Warriors tersebut.

Juara Bertahan NBA, Golden State Warriors

Mengenai MVP NBA tahun yang lalu, pemain yang lain juga unjuk gigi untuk Warriors dia adalah Draymond Green dengan menyumbangkan 25 poin dan sembilan rebound. Dengan tampilan yang yang cukup impresif dia adalah Andrew Bogut jika dirinya berbicara tentang area under basket Center yang mempunyai tinggi tujuh kaki tersebut mampu menyumbangkan 11 rebound. Di sisi lain pemain DeMarcus Cousins muncul dangan tampilannya yang terbaik untuk timnya dengan mencatat 33 poin, 10 rebound dan tiga steal. Tapi Rudy Gay juga tampil cukup fantastis dirinya juga mampu meraih 23 poin dan sembilan rebound. sedangkan pemain satu ini Rajon Rondo menjadi salah satu pemain yang memiliki assist terbayak di laga bolabasket tersebut, dan ini satu-satunya pemai yang mampu melwati Curry dengan catatan 12 assist tersebut.

Seperti yang telah di lansirkan di berbagai media dan wartawan , menurut para pengamat bolabasket tersebut. Dari awal pertandingan berjalan sangat ketat ketika Kings unggul hanya setengah bola yakni 27-26 pada kuarter pertama. Namun apa yang terjadi Warrior mampu mengejar pada kuarter ke dua. Dan kesempatan yang di miliki oleh Warrior tidak menyianyiakan justru tim Warrior menuntaskan paruh pertama dengan raihan yang lebih unggul 60-58. Keunggulan tersebut di jaga sangat ketat oleh sang mega bintang yakni Stephen Curry dan kolega di kuarter ketiga. Bahkan mereka berhasil memperlebar keunggulan tersebuut menjadi 10 poin dan pada akhirnya memastikan untuk membuat kemenangan atas pasukan Geoge Karl. Dengan hasil yang di peroleh mampu membuat rekor menang atau kalah. Dari tim Warrior tersebut pada kesempatan di musim ini mampu mengumpulkan nilai yang terbaik sehingga menjadi 35-2. Dan untuk hasil perolehan dari Tim Sacrtamento sendiri hanya mampu mengumpulkan 15-22. Golden State Warrior selaku pemimpin di klasemen wilayah timur tersebut juga mampu memuaskan para pendukungnya dan mampu meraih kemenangan yang di pimpin langsung oleh sang mega bintang Stephen Curry.