Mario-Gomez

Pemain Ini Jadi Pembelian Pertama Zidane Di Real Madrid?

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih baru dari Real Madrid, Zinedine Zidane, mulai melihat dan mengincar daftar pemain incarannya di bursa transfer musim dingin 2016. Yang membuat kaget adalah, Zidane bukan melirik pemain dengan usia muda yang memiliki bakat menjadi daftarnya sebagai entrenador El Real.

Mario-Gomez

Zidane justru memilih pemain dengan umur tua menjadi targetnya. Pemain dari Besiktas, Mario Gomez, yang menjadi target utama Zidane.

Gomez diinginkan Zidane untuk dijadikan benteng dari Karim Benzema. Stok striker murni di Madrid tidak banyak. Hanya saja Benzema yang bisa ada di posisi menjadi pemain dengan nomor punggung 9 di garis depan Madrid.

Pemilihan Zidane bukan tidak ada alasan. Walau sudah berumur, Gomez dinilai masih cukup bisa saingan di garis depan Madrid. Dari pengalaman Gomez juga dijadikan bahan pertimbangan dari Zidane.

Dikabarkan media, Zidane sedang pertimbangkan dua pilihan di dalam proses bursa Gomez.

Pilihan pertama adalah untuk membawa pemain asal Jerman dengan status pinjaman. Kinerjanya akan dievaluasi lebih dulu sebelum nanti diberikan masa kontrak permanen.

Yang kedua, Madrid langsung nenberikan kontrak permanen kepada Gomez. Pilihan ini keluar dari keperluan penting Madrid terhadap pemain dengan nomor punggung 9.

Gomez sekarang ini sedang dipinjamkan Fiorentina ke Besiktas. Performanya sampai dengan saat ini memang menjanjikan, dengan membuat 15 gol dari total 22 kali pertandingan yang sudah ia jalani pada musim 2015-16.