Eden-Hazard-Chelsea

Perang Duit, Tiga Tim Besar Eropa Lirik Pemain Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Eden Hazard dikabarkan akan selesaikan masa mainnya di Chelsea pada akhir musim ini. Hal ini lalu membuat spekulasi pemain Belgia itu sedang dilirik oleh Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Eden-Hazard-Chelsea

Sejak amankan gelar pemain paling baik di Premier League musim lalu, Hazard belum lagi berikan permainan terbaiknya. Ia juga belum bisa membuat dol di dalam 21 kali permainannya di dalam semua pertandingan di awal musim ini, serta cuma membuat dua umpan di pertandingan dalam negeri.

Pemain 24 tahun itu lalu dikabarkan sudah membuat keputusan untuk tinggalkan Stamford Bridge setelah musim ini selesai.

PSG dikabarkan sudah siapakan biaya 45 juta pound untuk membawa mantan pemain Lille itu. Tapi mereka akan bersaing dengan tim besar Real Madrid, dan Bayern Munich.

Tim London Biru disebutkan cuma akan melepas Hazard dengan harga dua kali lipat dari penawaran klub kaya dari Paris tersebut.

Selain PSG dan Bayern Munich, El Real juga menjadi tempat pilihan Hazard selanjutnya. Dan juga manajer baru Madrid, Zidane secara terus terang sangat mengagumi Hazard.

“Setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya. Sungguh hebat untuk melihat mereka bermain. Apa ia memiliki kesempatan ke Real Madrid? Saya begitu suka dengan pemain ini, cuma itu yang akan saya katakan.