Simone-Zaza-Juventus

Puas Jadi Supersub Juventus, Zaza Tidak Akan Pergi

Berita-prediksibola – Berita bola : Musim ini permainan dari garis striker Juventus menjadi begitu bagus. Mereka punya beberapa striker dengan kualitas bagus, jadi setiap kali ada striker yang mengalami cedera, pengganti sudah ada.

Simone-Zaza-Juventus

Salah satu pemain yang lebih sering diikut mainkan menjadi pemain pengganti adalah Simone Zaza. Tapi Zaza bisa maksimalkan setiap peluang yang diberikan padanya dengan begitu baik jadi ia sudah dianggap menjadi bagian dari Juventus.

Simone tahu cara bermain menjadi pemain pengganti. Begitu bagus karena ia begitu muda. Tentu ia pada nyatanya ingin bermain lebih, namun itu adalah hal yang wajat menjadi seorang striker.

Maifredi menolak kabar yang sebutkan bahwa Zaza ingin pergi. Tapi Maifredi akui bahwa ada beberapa tim yang sudah sampaikan rasa ingin mereka kepada mantan striker Sassuolo itu.

Bila seorang pemain memperlihatkan kinerja yang bagus, itu wajar saja bila ia menarik perhatian banyak pendukung. Untuk sekarang, Simone masih bahagia di Juventus dan mungkin ia akan bermain lebih bagus lagi.