Lakers Berhadapan Dengan Sacramento Kings

Lakers Berhadapan Dengan Sacramento Kings

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih apik lagi mengenai Lakers Berhadapan Dengan Sacramento Kings.  Dalam menghadapi perlawanan yang super ketat yang di lakukan oleh tim Los Angles Lakers yang bertindak selaku tim tamu tersebut Kobe bersama rekannya tak lagi menampilkan terlalu over dalam bertanding. Dalam pertandingan di kuarter pertamanya sang tuan rumah sukses mampu meraih hasil 38 poin.selisih 21 poin yang di miliki Lakers. Dalam menghadapi Los Angeles Lakers tersebut dan mengenai lanjutan NBA 2015-2016, Sacarmento Kings mampu menaklukkan tim tamu dengan sekor 118-115. Dan keberhasilan tersebut Kings menghajar Lakers tak mampu melalui dengan jalan yang mudah untuk menerobos benteng Sacarmento Kings. Dan untuk para pemain Kings tersebut begitu heran dengan apa yang di dapat di raihnya tersebut bahwa timnya mampu mengalahkan tim  Los Angeles Lakers dengan hasil yang sangat memuaskan.

Lakers Berhadapan Dengan Sacramento Kings

Dalam pertandingan ajang bola basket secara keseluruhan di babk pertama, Kings yang mendominasi jalanya pertandingan Rudy Gay bersama rekan setimnya mampu menutup di babak pertama dengan hasil perolehan yang lebih unggul 69-48. Namun di babak kedua Los Angeles Lakers menampilkan permainannya yang jauh lebih stabil. Kobe sendiri mampu mendapatkan raihan total 33 ribu poin selama dirinya berkarir di NBA tersebut. Ben McLemore berkata bahwa Kobe memang sangat luar biasa dan saya pun angkat jempol untuknya. Dirinya mampu menjalani pertandingan yang begitu hebatnya dan memberikan kepada penonton apa yang mereka inginkan.

Di kuarter ketiga Kings seperti kehilangan arah dalam bertanding. Bryant yang memimpin Los Angeles Lakers berhasil meraih 38 poin. Sementara itu tuan rumah hanya mendapatkan 33 poin saja. dengan kejadian yang sungguh tak terduga tersebut hal itu justru mengubah kedudukan menjadi 108-80. Sarcamento Kings terlihat sangat berambisi untuk mengejar ketinggalannya yang begitu jauh tersebut. Dan Rudy Gay pun sangat terkejut dengan kuarter ketiga ini apa yang terjadi pada timnya. Sacarmento Kings harus bekerja keras untuk menghadapi serangan balik dari Los Angeles Lakers yang sangat gencar meluncurkan serangan yang sangat mematikan tersebut. Padahal di atas kertas kemenangan akan di raih oleh tim Sacarmento Kings, karena di kuarter pertama dan kedua tim Kings mampu meraih poin yang sangat memuaskan. Namun dalam kuarter ketiga Sacarmento Kings justru menunjukkan tampilannya yang kurang strategis dalam penyerangan sehingga Lakers pun tidak menyianyiakan kesempatan tersebut. Dan itu sebuah peluang yang sangat besar buat tim Los Angeles Lakers untuk meraih hasil sebanyak itu.

Dan Bryant pun dengan bersemangat memberikan serangan yang sulit d bendung oleh tim Sacarmento Kings. Bersama rekannya Bryant mampu merubah kedudukan yang lebih unggul dari tim Los Angeles Lakers. Namun perlu kita ketahui itu hanya strategi yang di ciptakan oleh tim Sacarmento Kings. Di kuarter pamungkas Lakers memang lebih unggul jauh 29-16, tapi sanyangnya hasil yang di peroleh tim Lakers belum cukup untuk memberikan kemenangan kepada timnya tersebut.