Arsene-Wenger-Nunjuk

Wenger: Elneny Bukan Satu-Satu Rekrutan Arsenal

Berita-prediksibola – Berita bola : Rencana Arsenal untuk mendapatkan beberapa pemain baru di bursa pada musim dingin 2016 kelihatannya bukan cuma kabar biasa. Hal itu terbukti setelah manajer Arsenal, Wenger memberikan komentar berhubung dengan pemain yang akan dibawanya ke Emirates Stadium.

Arsene-Wenger-Nunjuk

Sebelumnya, Arsenal terus dikabarkan sudah mendapatkan jasa gelandang muda kepunyaan FC Basel, yaitu Mohamed Elneny. Namun sampai dengan sekarang belum ada pernyataan sah dari Arsenal berhubungan dengan transfer Elneny tersebut.

Melihat kondisi itu kemudian dikomentari oleh Wenger beberapa saat yang lalu. Ia menjelaskan status transfer Elneny, dan mana berharap pihak klub bisa membawanya dalam waktu dekat ini.

“Ini semua begitu rumit, berhubung dengan transfer Elneny ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2016). Tapi kami semua begitu berusaha dengan keras, semoga di dalam dua hari ke depan kami dapat menyelesaikan semua.

Selain memberikan komentari soal status transfer Elneny, Wenger juga memberitahukan berhubung dengan kesempatan Arsenal membawa pemain lain di bulan ini. Ia tegaskan bahwa pemain gelandang timas Mesir itu bukan satu satunya pemain yang ingin dibawa tim didikannya.

Apakah Elneny akan menjadi satu-satunya pemain yang dibawa Arsenal di bursa? Saya tidak menutup kemungkinan adanya pemain lain. Tapi, paling tidak ia kana menjadi satu rekrutan untuk bisa masuk ke zona dimana stock pemain kami yang sedikit.