rudi-garcia_3eaa006

Betapa Kesal Rudi Garcia Dengan Performa AS Roma

Berita-prediskibola – Berita bola : pelatih dari AS Roma, Rudi Garcia begitu kesal dengan permainan yang diberikan anak timnya ketika bermain dengan skor seri 1-1 saat berhadapan dengan AC Milan.

rudi-garcia_3eaa006

Bermain di Olimpico Stadium, tuan rumah kelihatannya akan bermain lebih mendominan dan mendapatkan kemenangan usai berhasil unggul lebih cepat melalui gol Antonio Rudiger empat menit setelah pertandingan dimulai.

Tapi, kabarnya menambah skor, Giallorossi malah tidak berhasil pertahankan kinerja mereka dan membuat tim tamu berhasil samakan skor lewat sundulan dari Juraj Kucka. Dan juga tuan rumah bisa saja malu bila saja kesempatan bagus dari Kucka dan Carlos Bacca tidak meleset.

Kami pantas menang di babak pertama dan pantas kalah di babak kedua. Tidak ada konsisten, kami mulai dengan kuat dan memiliki banyak kesempatan usai membuat gol.

Setelah istirahat, kami lupa dengan gaya permianan kami, tidak ada yang bagus dari sisi teknis, taktis dan juga secara fisil. Kami cuma perlu bekerja dan bertanya pada diri sendiri mengenai beberapa pertanyaan jadi kami bisa membaik.