Komentar Bintang Veteran Kobe Bryant Rajai Voting NBA All-Star 2016

Komentar Bintang Veteran Kobe Bryant Rajai Voting NBA All-Star 2016

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi kan berita yang lebih menarik lagi tentang Komentar Bintang Veteran Kobe Bryant Rajai Voting NBA All-Star 2016. Komentar Kobe setelah mendapatkan voting All-Star, karena apa Kobe mampu ungguli Curry dan LeBrom dan patut di acungi jempol kehebatan Kobe masih di akui dari kalangan para tim basket lainnya. Dan ini sebuah kejutan yang sangat besar terjadi pada voting NBA All-Star 2016. Bagaimana tidak pemain yang kini sedang memimpin perolehan vote adalah pembasket gaek yang sedang menjalani musim terakhirnya di dunia basket NBA yakni Kobe Bryant. Dan musim ini di pastikan menjadi musim pamungkas Kobe di jang NBA. Bayak penggemar basket yang terus tetap setia mengikuti karir performa Kobe, meskipun Los Angeles Lkakers sendiri di saatini tak lagi menjadi tim yang segani, khususnya di wilayah barat.

Komentar Bintang Veteran Kobe Bryant Rajai Voting NBA All-Star 2016

Mengenai ikon dari tim Los Angeles Lakers tersebut memperoleh 719.235 vote, jauh di atas peolehan dua megabintang NBA dalam beberapa musim terakhir, StephenCurry dan LeBron James. Seperti yang telah di ketahui bahwa Kobe memang menjadi langganan All-Star bahkan dirinya menjadi sorang pemain dengan raihan poin tertinggi di sepanjang sejarah . Meski demikian performa Kobe dalam beberapa tahun terakhir bisa dibilang telah jauh menurun. Shoting Guard yang saat ini berusiakan 37 tahun tersebut itu mengaku sangat kaget bisa memim[pin voting dengan margin yang cukup jauh. Dan saat itu juga Kobe menyampaikan sebuah pengunguman pensiunnya tersebut beberapa waktu lalu. Tapi anehnya performa yang di miliki oleh Kobe cenderung semakin meningkat. Bahkan ketika pihak NBA membuat perhitungan ertama terkaitnya NBA All-Star 2016, alihan tersebut seperti Sthephen Curry dan LeBron yang berada di posisi puncak, malah Kobe yang berlari sendirian disana.

Peluang Kobe untuk memimpin para bintang yang lainnya di laga All-Star yang akan di helat di pertengahan Februari 2016 tentu sangat besar. Untuk sanbga pemain pun mengakui bahwa Kobe tidak akan mengecewakan fans yan telah memilihnya. Dan ini menjadi kebanggan tersendiri, sangat keren bahwa laga All-Star tersebut selalu memiliki tekanan di karenakan terdapat banyak pemain yang pantas masuk ke dalamtim, tapi takterpilih di setiap tahunnya. Semenjak Kobe akan memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya pungkasnya.

Tapi di sesi lainya seperti yang telah kita ketahui bahwa Curry dan James telah menjelma menjadi dua megabintang NBA dalam beberapa tahun terakhir. keduanya menggantikan Kobe Yang memang telah di makan oleh usia. Seperti yang telah di beri tahukan bahwa Kobe menjadi pemain dengan raihan voting tertinggi yakni 719.235 vote, atau lebih besarnya 200 ribu vote sedangkan Curry yang berada di peringkat kedua dengan raihan 510.202 vote sementara itu LeBron hanya mendapat 357.937 vote. Di sisi lain yang lebih menarik mengetahui para pemain yang baru tampil dengan hebat pada musim ini. Langsung masuk ke jajaran atas. Paul George dari Indiana Pacers dan Andre Drummond menjadi salah satu contoh. Keduannya masing-masing mendapatkan 283.785 dan 148.278 vote.