Penentuan Nasib Dani Pedrosa Di Repsol Honda

Penentuan Nasib Dani Pedrosa Di Repsol Honda

Berita-Prediksiibola.com – Kami akan menyajikan sederet berita yang lebih menarik lagi mengenai Penentuan Nasib Dani Pedrosa Di Repsol Honda. Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa di kabarkan akan hengkang di pertengahan musim 2016. Kabarnaya Dani ingin membela Suzuki Ecstar dan Dani Pedrosa sudah sepakat untuk pindah pada MotoGP 2017. Vice President Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamoto bahkan menyatakan bakal segera melakukan penilain soal kontrak pembalapnya. Dan di sisi lainya Shuhei juga memikirkan pembalapnya Marquez. Ketika Shuhei memngingat pembalap Marquez yang merupakan salah satu proyek long team HRC yang cukup menarik dan itu memang menentukan nasib sang rider Pedrosa. Seperti yang telah di ketahui untuk para rider pabrikan MotoGP akan segera habis pada akhir 2016. Namun denga penentuan nasib buat Pedrosa, Nakamoto pun mengakui pada saat itu pun belum sempat melihat pembalap lainnya. Dan bahkan dirinya masih cenderung ingin sekali memperpanjang kontak dengan Pedrosa.

Penentuan Nasib Dani Pedrosa Di Repsol Honda

Ketika membalap di musim yang lalu, Dani Pedrosa mampu bangkit untuk tampil yang begitu kuat. Bahkan Dani mampu meraih dua kemenangan. Namun kemenangan tersebut ada bebrapa pihak mengkritik keputusan yang untuk operasi arm pump, namun Dani tetaplah pembalap yang sangat kuat dan keputusan tersebut memang sangat tepat untuk masa depannya. Shuhei sendiri berkata bahwa Maequez dan Dani masih merupakan kombinasi yang terbaik bagi Repsol Honda. Hingga akhirnya Nakamoto memberitahukan bahwa paruh pertama di musim 2016 yang akan menjadi masa di mana pihaknya akan melakukan diskusi yang sangat serius mengenai kontrak untuk ara rider MotoGP. Pria paruh baya tersebut yang berasal dari negara Jepang ini pun memberikan isyarat bahwa HRC kan memberi tahukan pengunguman yang sangat resmi pada pertengahan musim nantinya.

Mengenai bayaknya para rider yang kontraknya akan segera habis di tahun 2016 ini dan HRC sendiri akan segera membicarakan hal tersebut   tentang parpanjangan kontrak. Kami pun pada sat ini belum memulainya. Namun akhirnya Nakamoto akan segera melakukan pengunguman yang sangat resmi di pertengahan musim. Mengenai duo pembalap Repsol Honda, Marqez dan Dani Pedrosa di kenal tak memiliki hubungan yang harmonis sebagai tandem. Meski begitu kedu paembalap tersebut tak membuat mereka enggan untuk memberikan pijian kepada sesamanya. Prihal tersebut telah terbukti dari sanjungan yang di lepaskan oleh Marquez terhadap kemampuan yang di miliki Dani. Baby Alien menilai bahwa pembalap dengan julukan The Litle Spaniard tersebut mempunyai bakat alami sebagai seorang pembala profesional.

 Marquez menatakan apabila berbicara mengenai bakat dalam membalap bakat yang natural untuk seorang pembalap, maka Marquez sangat yakin dan menyebutkan nama rekannya tersebut yakni Dani Pedrosa sebagai pembalap yang terbaik di antara pembalap MotoGP lainnya. Anda mungkin sudah tahu tentang Dani Pedrosa, di antara pembalap lainnya Dani memiliki tubuh yang sangat kecil. Akan tetapi dengan tubuh yang kecil tersebut kekuatan Dani mampu menhan lajunya motor agar tetap stabil dan tak perlu di ragukan lagi