Rossi Mungkin Pindah Ke Suzuki Pada 2017

Rossi Mungkin Pindah Ke Suzuki Pada 2017

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi mengenai Rossi Mungkin Pindah Ke Suzuki Pada 2017. Pergantian pembalap MotoGP terjadi di musim 2017 situasi internal Tim Movistar Yamaha belakangan ini menjadi pergunjingan yang begitu panas dan di susul dengan isu yang menyebar melibatkan kedua pembalapnya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2015. Salah satunya Rossi dan Lorenzo kerap kali di rumorkan akan hengkang ke tim lain di 2016. Dengan kabar tersebut Yamaha membantah isu tersebut sekaligus memastikan bahwa Rossi dan Lorenzo akan tetep menjadi satu tim di musim ini. Meski demikian Direktur Eksekutif Tim Yamaha yakni Lin Jarnis pergantian untuk sang pembalap akan terjadi di musim 2017. Dengan demikian Jarvis mengungkapkan Movistar Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro, 2017 hal tersebut sangat mustahil kalau tidak di wujudkan.

Rossi Mungkin Pindah Ke Suzuki Pada 2017

Dianatara kedua pembalap yang akan membela Tech3 tersebut saat ini adalah untuk menunjukan performanya dan bisa meraih hasil yang terbaik pada MotoGP 2016. sebab dari musim inilah Yamaha akan memulai untuk mengevaluas kualitas kedua pembalap tersebut. Apakah Smith atau Pol ini adalah kesempatan yang hebat buat mereka. Mungkin saja pindah di tim yang lain atau bertahan dengan kami lalu di promosikan ke tim yang uatama.

Kita tengok sebantar mengenai Rossi, pembalap Movistar Yamaha salah satu legendaris balap MotoGP. Dalam 2016 musim ini dengan tampilan di kelas utama 500cc dan MotoGP, yang mempunyai julukkan The Doctor mampu meraih tujuh trofi gelar menjadi sang juara. Salah satunya dengan rincian tiga gelar waktu bersama Honda dan sisanya bersama tim Yamaha. Sebenarnya rider berkembangsaan Italia telah berpeluang untuk menambah trofi pada edisi MotoGP 2015. Bahkan Rossi sempat memimpin klasemen di 16 seri, Rossi gagal juara setelah terpaut lima poin dari rekannya Lorenzo di klasemen akhir pembalap. Namun buat Rossi sendiri tidak berkecil hati, sebab selepas MotoGP 2016 rider berusiakan 36 tahun tersebut itu masih membela Movistar Yamaha yang di kenal kompetitif dan hampir di setiap musim dapat mengirimkan wakil untuk merebutkan gelar juara.

Sayangnya kebersamaan itu telah di ketahui bahwa masa depan Rossi selepas MotoGP 2016 kontrak Rossi bersama Movistar Yamaha akan berakhir pada akhir musim tersebut. Dan pada saat ini yang menjadi pertanyaan apakah Rossi akan memperpanjang kontrak dengan Yamaha, atau sebaliknya hengkang ke tim lain bisa juga pensiun dari dunia balap MotoGP. Seperti pilihan kedua romornya bahwa Rossi akan membela tim Suzuki Ecstar pada 2017. Dan sementara itu dua rider Suzuki saat ini yakni Aleix dan Maverick di kabarkan juga akan hengkang dari tim Suzuki tersebut. Menurut rumor tersebut adalah mengenai potensi Rossi yang akan meninggalkan Yamaha dan rekan barunya nanti.