joel-iwobi_bf340ca

Wenger Beri Pujian Spesial Untuk Iwobi

Berita-prediksibola – Berita bola : Selama ini Arsene Wenger dikenal menjadi pelatih yang sering berikan kesempatan kepada pemain muda untuk bisa ikut bermain di pertandingan FA Cup. Dan ketik Arsenal berhadapan dengan Sunderland, kesempatan untuk Alex Iwobi yang memiliki kesempatan itu.

joel-iwobi_bf340ca

Pada pertandingan tersebut, Wenger mengikut sertakan Iwobi di garis tengah untuk bekerja sama dengan Calum Chambers dan Alex Oxlade-Chamberlain. Iwobi sendiri bermain selama 67 menit sebelum akhirnya digantikan Aaron Ramsey.

Setelah pertandingan itu, Wenger juga tidak ragu untuk berikan pujian pada pemain muda itu. Saya suka waktu yang pas untuk menurunkan umpan.

“Di lini tengah, itu yang menjadi bagian penting untuk punya pemain dengan kualitas sepertinya. Menjadi pemain muda, ia tidak takut untuk bisa maju ke depan dan itu bukan hal muda.

Pada pertandingan itu, Arsenal sempat ketinggalan dulu dengan gol dari Jeremain Lens. Tapi Arsenal kuat lagi dan membuat 3 gol dari Joel Campbell, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.